Skip to content

Interpretasi Makna Foto

29/01/2013
tags: ,

Sebuah makna kadang kala tersebar di mana-mana. Bisa di obrolan warung kopi, di halte bus, terminal, pasar, perempatan lampu merah, atau tempat-tempat sederhana lainnya. Setiap langkah kaki kita sering kali memberikan makna. Tergantung cara kita untuk mencermati dan memandangnya dari berbagai sudut.

Bahkan adakalanya sebuah foto memberikan sumber imajinasi bagi yang melihatnya. Sehinga tidak heran sebagian orang mengatakan, kalau foto itu bentuk komunikasi visual penuh makna. Satu foto jika dilihat oleh beberapa orang, akan memberikan makna yang berbeda. Seperti pada foto di bawah ini, pendapat sahabat dengan saya tentu berbeda bukan?

Nightshoot

Apa yang Anda pikirkan?

17 Komentar leave one →
  1. 30/01/2013 10:45 pm

    Mantap, keren abis hasil Jepretannya.
    Penuh makna🙂

  2. 30/01/2013 6:52 pm

    dia minta tambah minum ya ?

  3. 30/01/2013 4:04 pm

    Tangan itu koq kecil, pasti bukan tangannya si Budi😕

    • 02/02/2013 9:04 am

      Hahahahah kang…jelas bukan..kalau tangan saya…gimana saya jepretnya heeee

  4. 29/01/2013 3:16 pm

    Klo soal foto-fotoan, saya sih memang gak ahli tapi suka aja klo lihat hasil foto yang beginian, bisa pas dengan subjeknya😀

  5. 29/01/2013 11:43 am

    Woow …Woow..woow..!
    ajarin donk Bli !!

  6. 29/01/2013 10:27 am

    hausssss🙂

  7. 29/01/2013 9:46 am

    itu tangan siapa ? hehe, komen OOT …

    cakep bener fotonya, mau menuhin gelas dengan warna warni bias cahaya itu ya …

  8. Sofyan permalink
    29/01/2013 9:33 am

    Kalau masalah foto-memfoto Bli Budi jagonya🙂 , , apapun yang diambil pasti esip😀, nah buktinya tuh diatas hehehehe

  9. 29/01/2013 3:03 am

    Keren fotonya bli 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: