Beranda > Informasi > Interpretasi Makna Foto

Interpretasi Makna Foto

Sebuah makna kadang kala tersebar di mana-mana. Bisa di obrolan warung kopi, di halte bus, terminal, pasar, perempatan lampu merah, atau tempat-tempat sederhana lainnya. Setiap langkah kaki kita sering kali memberikan makna. Tergantung cara kita untuk mencermati dan memandangnya dari berbagai sudut.

Bahkan adakalanya sebuah foto memberikan sumber imajinasi bagi yang melihatnya. Sehinga tidak heran sebagian orang mengatakan, kalau foto itu bentuk komunikasi visual penuh makna. Satu foto jika dilihat oleh beberapa orang, akan memberikan makna yang berbeda. Seperti pada foto di bawah ini, pendapat sahabat dengan saya tentu berbeda bukan?

Nightshoot

Apa yang Anda pikirkan?

Iklan
Kategori:Informasi Tag:,
  1. 30/01/2013 pukul 10:45 pm

    Mantap, keren abis hasil Jepretannya.
    Penuh makna 🙂

  2. 30/01/2013 pukul 6:52 pm

    dia minta tambah minum ya ?

    • 02/02/2013 pukul 9:05 am

      Bener-bener mbak…minta lagi dikit demikian ucapnya heeee

  3. 30/01/2013 pukul 4:04 pm

    Tangan itu koq kecil, pasti bukan tangannya si Budi 😕

    • 02/02/2013 pukul 9:04 am

      Hahahahah kang…jelas bukan..kalau tangan saya…gimana saya jepretnya heeee

  4. 29/01/2013 pukul 3:16 pm

    Klo soal foto-fotoan, saya sih memang gak ahli tapi suka aja klo lihat hasil foto yang beginian, bisa pas dengan subjeknya 😀

    • 02/02/2013 pukul 9:04 am

      ngintipnya bener2 ngintip yach heeee

  5. 29/01/2013 pukul 11:43 am

    Woow …Woow..woow..!
    ajarin donk Bli !!

  6. 29/01/2013 pukul 10:27 am

    hausssss 🙂

    • 02/02/2013 pukul 9:03 am

      Bener waktu itu temen saya lagi hausssss heee

  7. dey
    29/01/2013 pukul 9:46 am

    itu tangan siapa ? hehe, komen OOT …

    cakep bener fotonya, mau menuhin gelas dengan warna warni bias cahaya itu ya …

    • 02/02/2013 pukul 9:06 am

      Yang jelas bukan tanganku mbak heeeee

  8. Sofyan
    29/01/2013 pukul 9:33 am

    Kalau masalah foto-memfoto Bli Budi jagonya 🙂 , , apapun yang diambil pasti esip :D, nah buktinya tuh diatas hehehehe

  9. Ely Meyer
    29/01/2013 pukul 3:03 am

    Keren fotonya bli 🙂

    • 02/02/2013 pukul 9:02 am

      Kalah keren dengan foto mbak Ely kok

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: