Beranda > Informasi > Ternyata, Kita Sudah 6 Tahun

Ternyata, Kita Sudah 6 Tahun

Jika ditanya, Apakah Anda seorang blogger?, ia saya memang seorang blogger. Tetapi kalau ditanya, aktif ngak? ๐Ÿ˜† saya hanya garuk-garuk kepala. Begitulah, di awal memang saya begitu aktif, istilah BW (blogwalking) menjadi sarapan pagi ketika saya mulai membuka blog. Ikut kontes dimana-mana, meskipun keseringan gagal, bukan menjadi persoalan. Yang penting, bagaimana usaha kita untuk meramaikan kontes yang diadakan oleh seorang teman blogger, itu saja.

Setelah membuka arsip, ternyata besok tanggal 13 Maret 2017 adalah tanggal yang menyatakan kalau saya ngeblog di ceritabudi ini sudah 6 Tahun. Bangga? Ia..lah bangga, puas? Nah kalau ditanya puas pasti jawabnya relatif ๐Ÿ˜† tergantung dari sisi mana kita melihatnya.

Menulis erat sekali kaitannya dengan logika dan emosi. Awal menulis sih, biasa saja. Apa yang saya pikirkan, ia udahโ€ฆ tulis saja.

Tetapi setelah sekian lama berjalan, ternyata ada hal yang perlu diperhatikan saat menulis. Keterlibatan emosi. Mulai dari pengalaman orang lain, pribadi dan kepedulian terhadap sesuatu menjadi hal yang berpengaruh dalam suatu tulisan. Bisa meledak-ledak, bisa juga redup. Tetapi jangan samapi padam yah ๐Ÿ˜†

Bagi teman-teman yang begitu aktif menulis, tetap menjadi penyemangat kami. Dan bagi yang kena wabah hiatus seperti saya, jangan menyerah, masih banyak cara untuk menuangkan Rindu untuk menulis.Pokoknya Salam Blogger ๐Ÿ™‚

Iklan
Kategori:Informasi
  1. 18/03/2017 pukul 10:40 am

    Suksma Bli dari BW berbuah jumpa di Jembrana. Yuuk kembali menulis ikuti ritme diri aja. Salam

  2. 13/03/2017 pukul 9:25 pm

    ayoo bli pada balik dari hiatus jangan kelamaan..
    kita sama2 udah 6 tahun ngeblog ini bli

    • 14/03/2017 pukul 10:50 am

      Siap mbak, doakan adikmu ini bisa setegar dulu ๐Ÿ™‚

  3. dey
    13/03/2017 pukul 3:26 pm

    Aku semi hiatus, Bli ๐Ÿ˜€

    Selamat untuk 6 tahun kebersamaannya ya … hehe

    • 14/03/2017 pukul 10:50 am

      Ini lagi menguatkan Diri untuk tetap josssssss hahaha

  4. 13/03/2017 pukul 12:28 am

    Semoga semangat menulis nya makin meningkat lagi..

  5. Evi
    12/03/2017 pukul 7:25 pm

    Semoga tahun ini Semangat menulis blog nya kencang lagi, Bli. Kangen juga blig Walking seperti yang dulu dulu ๐Ÿ™‚

    • 14/03/2017 pukul 10:49 am

      Hahahah bener mbak, ngak tau apa penyebabnya kok tiba2 ngeblank hahahah, siapkan mental dulu mbak ๐Ÿ˜‰

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: