Beranda > Kontes > Ayahku, Inspirasiku

Ayahku, Inspirasiku

Ayah. Beliau begitu sederhana, begitu sabar. Bahkan ketika memarahi saya, beliau melakukannya dengan pendekatan persuasif. Jenjang pendidikan yang didapat hanya pada tingkat Sekolah Rakyat (SR). Meski demikian, pengetahuan spiritual dan memainkan drama, saya dapatkan dari Ayah.

Tidak jarang, sewaktu masih di Sekolah Dasar, saya sering naik panggung bersama Ayah keliling desa untuk bermain Drama Gong (pertunjukan seni tari dan teater masyarakat Bali). Satu pesan yang sering diingatkan Ayah adalah “Do ngaden awak bise, depang anake ngadanin,” (jangan merasa diri paling bisa, biarlah orang lain yang menilainya). Terima kasih Ayah, tanpa perjuanganmu, tidak mungkin anakmu seperti sekarang ini.

002 FB IMG_9853

Aku bersama Ayah (difoto oleh Agastya). Selanjutnya saya foto ulang 🙂

 

“Foto ini untuk memperingati Hari Ayah Nasional dan diikutsertakan dalam Lomba Foto Blog “Aku dan Ayah” di Surau Inyiak”

Kategori:Kontes Tag:, , ,
  1. 11/03/2016 pukul 10:53 am

    jadi inget ayah ku yang udah ga ada 😦

  2. 24/11/2014 pukul 8:32 pm

    keren pak

  3. 22/11/2014 pukul 6:21 am

    Jangan lupa ikut kontesku tentang Ibu dalam rangka menyambut Hari Ibu
    Salam hangat dari Surabaya

  4. 22/11/2014 pukul 6:21 am

    Kompak

  5. 21/11/2014 pukul 9:21 pm

    Salah satu Juri datang membawa lembar penilaian.

    Semoga sukses

    Salam saya

    • 24/11/2014 pukul 6:49 am

      Wahhh terima kasih Om..mohon maaf keterlambatan membalas komennya

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

