Skip to content

Trip To The West III : Yes! We Can

15/09/2014

Jumat (6/9). Langkah kaki kembali di arahkan menuju kota Bandung. Kota yang yang terkenal dengan sebutan Parijs Van Java menjadi salah satu tujuan rekreasi dan belanja bagi para pelancong dalam maupun luar negeri. Tak heran saat akhir pekan banyak orang-orang Jakarta ke Bandung untuk bersantai menghilangkan kepenatan dari rutinitas kota, termasuk saya😆

Tapi saya ke Bandung bukan untuk menghilangkan kepenatan, namun “Wangsul Ka Lembur” (pulang menemui keluarga) sambil menikmati suasana pegunungan dan kebun teh. Dengan hawa dingin Parompong, kami mulai menapak jalan, Sabtu (10/9).

Semangatnya Kakakku ini, makasi yach

Semangatnya Kakakku ini, makasi yach

Langit masih terbilang terang ketika kami terus melangkah menuju perkebunan teh. Sambil sesekali mencoba mengabadikan gunung Burangrang dari berbagai sudut, saya berharap langit semakin cerah. Gunung yang terletak di Ds.Kertawangi, Kec. Cisarua, Kab. Bandung Barat ini ternyata masih malu-malu untuk saya jepret. Tapi lumayanlah ada foto untuk di simpan😆

007 fb IMG_7528

Burangrang dari Vila Istana Bunga

009 fb IMG_7603

Burangrang Yang Berselimut Kabut

Hingga tiba di hutan pinus, kami istirahat dan narsis dikit😆 blogger tanpa narsis belum lengkap (ungkapan pribadi) hahaha. Lima belas menit kemudian, kami meninggalkan hutan pinus dan kebun teh dengan iringan music Owl City.

001 DSCF0623

Terima Kasih Jepretannya Kang Fikri

002 DSCF0626

Mejeng dulu dengan kakak ipar hihih makasi Mbak Dey, udah jepret kami

Saat-saat terakhir meninggalkan kota Bandung memang terasa berat juga🙂 terlalu banyak keramahan dari Saudara dan sahabat blogger. Pinginnya sich berlama-lama, takut tuan rumahnya pusing hahahah.

Terima kasih buat Saudariku (Teh Dey dan si bawel Nchie) yang telah merelakan waktunya ngurusin saya, dan terima kasih juga buat emak-emak blogger kota Bandung (KEB), pertemuan itu pasti menyenangkan, semoga kita masih diberikan kesempatan untuk bertemu lagi.

Tidak ada sesuatu yang tidak berharga di dunia ini, tergantung seberapa besar hati kita untuk memberikan dia harga, dan saat hati berkata “Saya pasti bisa” yakinlah “Kita pasti bisa.”

0012 fb IMG_5880

I Love Bandung

13 Komentar leave one →
  1. 02/11/2014 6:40 pm

    huaaa sayang yaaa kita gak ketmu,,,
    semoga lain waktu punya kesempatan

  2. 16/09/2014 12:05 pm

    sekalinya muncul diblog di sebut si bawel..
    padahal 2 kakaku niy lebih super bawelnya :p

    makasih yaa, udeh nengokin saudara2 perempuannya di bandung..
    emang capee ngurusin saudaraku inih
    tapi apa atuh da kita mah , demi saudara laki2 satu2nya yang langka
    mau aja di repotin :p
    salam buat melati, agas dan cintyaaaa

    • 17/09/2014 10:27 am

      hahahaha, ada yang protes di sebut bawel😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: