Happy Birthday Agastya

Dalam beberapa kebiasaan, memperingati tanggal kelahiran atau ulang tahun biasanya dirayakan dengan suatu pesta, bersama keluarga atau teman. Dan sudah tentu akan ada pemberian hadiah serta perlakuan istimewa kepada ia yang sedang berulang tahun.

Ulang tahun Agastya (4/8) kali ini, sebenernya kami ingin mengajak ia mainan ke suatu tempat bermain (intern keluarga). Tapi dasar anak-anak, mereka punya rencana tersendiri. Seperti biasa ketika sore menjelang, temannya Agas pasti ada yang berkunjung untuk bermain, barang tiga atau empat orang. Dan salah satu sahabat blogger saat kunjung ke Bali, sudah pernah menjadi mama asuh mereka 😆 . Namun kali ini, kedatangan teman Agas sedikit lebih banyak.

Agasnya ada Om.” Tanya si Gendut Aldo mewakili temannya. Setelah dijawab ada. Merekapun masuk. Jadilah rumah saya yang sederhana sebagai taman bermain, dan mereka membuat acara tersendiri buat Ultahnya Agastya. Kami sebagai orang tua sempat dibikin pusing, karena harus nyari kue Ulang Tahun dengan hitungan jam. Ngak apalah asal mereka senang saja, acara keluargapun dihentikan sesaat dan menikmati acara mereka  😆

0001-Ultah-agas-01-IMG_4385

Seperti biasa, setiap di foto gayanya gini terus..ckckckckck

000-ultah-agas-IMG_4481

Beberapa teman Agas yang sering diajak bermain

Iklan