Beranda > Kontes > Aroma Cinta Bulan Ramadhan

Aroma Cinta Bulan Ramadhan

Kata orang, cinta adalah untuk membagi, memahami serta memberi kebebasan. Dan ketika cinta menyelimuti setiap jiwa manusia, aku melihatnya bagaikan pilar-pilar menara cahaya yang menerangi langkah kecil dalam semangat hidup meraih cita-cita.

Seperti peristiwa yang aku lihat di dekat Masjid Raya, tepatnya di Jalan Pulau Natuna, Kelurahan Dauh Waru Kec. Jembrana, Kab. Jembrana, Kamis (10/7). Dua orang anak putri penuh semangat mengajak seorang bocah laki-laki naik sepeda, menunggu waktu berbuka puasa. Meskipun mereka bersaudara dalam panti asuhan, hal ini justru menumbuhkan cinta yang tulus, senasib sepenanggungan.

“Foto ini diikutsertakan dalam Lomba Foto Blog The Ordinary Trainer”

002-fb-web-IMG_2574

lomba om NH

Kategori:Kontes Tag:, , ,
  1. 21/07/2014 pukul 4:11 pm

    Fotonya keren Bli. Gak perlu ada narasi atau apapun. Foto saja sudah cukup itu 🙂

  2. 14/07/2014 pukul 3:33 pm

    hmm kalo yang motretnya kakaku niy..
    mlipiir deh eikeh :v

    keren uy..di tambah orang yang lagi ngabuburit..
    pasti di mintain Bli buat mejenk di sono ya :p

    • 20/07/2014 pukul 8:56 pm

      kwkwkwkwkwkwk usaha namanya nchie xixixixix

  3. 11/07/2014 pukul 8:00 pm

    Love it so much ^^

  4. vizon
    11/07/2014 pukul 7:19 pm

    Tanpa narasi pun, gambar ini sudah bercerita banyak… Keren banget, Bli.. Like this so much…

  5. 11/07/2014 pukul 6:42 pm

    Aroma cinta bulan ramadhan yang menggetarkan setiap pembaca blog ini nih Bli….
    Sukses di GA Om NH

    • 20/07/2014 pukul 8:55 pm

      aihhhh mbak…xixixixi ikut meramaikan saja mbak

  6. 11/07/2014 pukul 6:33 pm

    Like this… 🙂

  7. 11/07/2014 pukul 2:47 pm

    jadi pingin ke sini… 🙂

  8. 11/07/2014 pukul 12:32 pm

    Gambar yang menyentuh…

  9. 11/07/2014 pukul 9:28 am

    kebersamaan yang indah

  10. 10/07/2014 pukul 10:54 pm

    keren, foto yg bercerita banget bli..
    wah kalau udah pakarnya turun gunung jadi ndredeg he..he..

    • dey
      11/07/2014 pukul 5:21 am

      Idem mbak Monda, lsg mlipir..

      • 11/07/2014 pukul 10:04 am

        Kereen fotonya, Om!
        Hiiis, mari pada gulung tikar. . 😀

        • 11/07/2014 pukul 11:13 am

          kwkwkwkwk saya meramaikan saja…mbak2ku ini ah…foto2 mbak jauh lebih baik dan lebih bercerita… adikku idah. ngak ada alasan gulung tikar..harus ikuttttttttttttttttttttttttttttttt

Comment pages

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: