Bermain Instagram

Instagram, sebuah aplikasi yang memungkinkan kita untuk berbagi foto secara online ke situs jejaring sosial seperti facebook, twitter dan yang lainnya atau kepada sesama pengguna (komunitas) Instagram itu sendiri, akhir-akhir ini menjadi aplikasi yang sangat popular. Namun demikian masih banyak yang kurang memaksimalkan aplikasi ini, termasuk saya πŸ˜†

Sebagai pencinta fotografi, sebetulnya sudah cukup lama saya mengetahui tentang Instagram, namun saya masih senang bermain di flickr, pixoto maupun FB. Setelah mendapat pencerahan dan motivasi dari kakak tertua, bahwa foto yang di upload bisa menggunakan kamera apa saja asal di upload melalui hp dan ukurannya kotak (Square), sayapun mulai mempelajari Instagram, Kamis (10/4).

Sampai hari ini foto yang saya upload baru 14 foto 76 followers. Dan hastagnya selalu dibimbing oleh kakak tertua. Hingga tanggal 20 April 2014, entah suatu kebetulan atau bagaimana, foto yang diupload mendapat 2 penghargaan, Instanusantara Of The Day dari Instanusantara (19/04/2014) dan Winner Photo Of The Day dari Indonesia_photography (20/04/2014).

Jadi lumayan untuk meningkatkan gairah motret dan upload foto hihihi. Nah bagi sahabat yang belum mencoba, ngak ada salahnya untuk ikutan dengan mengupload foto ukuran 612 x 612 px, saturasi taruhlah 100 px.Β  Bagi yang sudah, tinggal melanjutkan. Dan jangan lupa akun saya bdyarnaya. Salam fotografi dan tetap KLIK!

000 Kolase

Pamer dikit untuk penyemangat yang lain πŸ™‚

Iklan