Beranda > Kisah > Kado Istimewa

Kado Istimewa

Percakapan ini terjadi lima tahun yang lalu. Saat itu Melati bertanya, “Pa, apa yang papa inginkan sebagai hadiah ulang tahun nanti?” Aku sendiri orangnya ngak terlalu ribet dengan urusan demikian, jadi aku jawab, “Apapun yang mama berikan, ngak jadi masalah, asalkan semua itu tulus, pantas, dan disertai dengan senyum mama.”

Akhirnya dengan receh yang ia kumpulkan, tepat seperti tanggal cerita ini, sebuah  kotak mungil menjadi hadiah istimewa.  “Jangan dilihat isinya ya Pa, meskipun sederhanan, mama harap papa memakainya terus,” bisiknya setelah memberikan kecupan tipis pada beberapa tempat yang memang mejadi ritual kami 😆

Waktu terus bergulir, tanpa terasa lima tahun telah terlewati. Dan bersyukur dengan anugrah Tuhan yang telah memberikan kesehatan, sehingga hadiah sederhana itu dapat saya rawat dan jaga dengan baik untuk terus bersimfoni bersama hari yang saya lakoni. Melakukan hal kecil untuk sebuah senyum serasa lebih baik, daripada memerlukan penjepit pipi untuk tersenyum.

001  Jam Tangan FB IMG_5334

Hadiah Istimewa yang selalu terjaga dengan baik

Iklan
Kategori:Kisah Tag:,
  1. 10/05/2014 pukul 3:00 pm

    aduh, pengen deh jam nya. bagus banget

  2. 31/03/2014 pukul 11:32 pm

    Kado dari seorang yang istimewa, tentu juga merupakan sebuah kado yang memiliki arti khusus apapun bentuknya.
    Selamat Ulang Tahun Bli, semoga semakin sukses. Maaf terlambat nih 😳

  3. MS
    23/03/2014 pukul 2:08 am

    selamat ulang tahun bli Budi…, kado dari orang tersayang pasti akan jadi sangat istimewa karena disertai rasa kasih sayang

  4. 22/03/2014 pukul 5:22 pm

    Kecupan istri kado tak terhingga,
    Kado yang terawat, semakin menguatkan rasa itu,
    Selamat Ulang Tahun Bli,
    tetap sehat dan mesra tentunya 🙂

    • 25/03/2014 pukul 7:07 am

      Terima kasih mbak..sehat selalu juga mbak yach

  5. 22/03/2014 pukul 1:31 pm

    Ah…. manis sekali.
    Begitulah, apapun yang diberikan, selama itu tulus dan ikhlas, kita pun akan senang memakainya….
    selamat ulang tahun Mas.

    • 25/03/2014 pukul 7:06 am

      Dan kalau sempat terabaikan orang yang memberikan tentunya pasti kecewa berat yach, trims salam kenal

  6. 22/03/2014 pukul 12:02 pm

    ahhhh…co cuiiitt..prikitiiww..
    hmm..melati pasti tulus dong…
    Emang ada apa ya Bli hari ini?
    ko Ada KAdo Istimewa

    Aku mauu jugaaa !!
    melatiii ..aku mau jam tangaan :v

  7. 22/03/2014 pukul 8:42 am

    Swastyastu, kiranya rahmat berkatNya senantiasa menyertai Bli dan keluarga. Selamat ulang tahun Bli Putu, salam hangat tuk keluarga Jembrana.

    • 25/03/2014 pukul 7:05 am

      Terima kasih banyak mbakku yang disebrang sana

  8. dey
    22/03/2014 pukul 6:52 am

    Recehnya Melati pasti yang nominalnya gede2 ya … hihihi

    Tepat seperti tanggal cerita ini, itu ada apa ya Bli ? 😀 😛

    • 22/03/2014 pukul 6:45 pm

      Iya, ikutan penasaran sama Mbak Dey, ada apa ya?

      • 25/03/2014 pukul 7:04 am

        Kwkwkwkwkwk mbak itu di pangkas dari duit dapur hihihihi

  9. 22/03/2014 pukul 4:12 am

    Wah kado dari istri tercinta tentu sangat istimewa. Selamat ulang tahun ya semoga hadiah dari sang istri bikin bahagia selalu..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: