Beranda > Informasi > Motret Dengan Lensa Kit

Motret Dengan Lensa Kit

Tidak bisa dipungkiri, jenis dan kualitas alat yang digunakan saat memotret sangat menentukan ketajaman suatu gambar. Katakanlah lensa. Bagi mereka yang memang profesinya sebagai fotografer, tentu sangat memperhatikan hal tersebut. Mulai dari lensa wide, tele, fix, macro dsbnya. Karena setiap lensa memiliki keistimewaan untuk merekam sebuah gambar serta memberikan efek masing-masing sesuai kebutuhan fotografer.

Nah bagi saya, yang sekedar penikmat foto dan penghobi motret, memiliki lensa kit saya kira sudah cukup. Dan ini tidak membuat kita merasa terbatas untuk memotret. Lensa kit disebut juga lensa standar atau lensa 18-55mm, biasanya dijual bersama body kamera. Meskipun terkesan murah tetapi kalau digunakan secara optimal, saya rasa bisa menghasilkan foto yang lumayan, sesuai dengan kebutuhan kita. Yuk motret, dan jangan ragu untuk menekan shutter release.

003 Buah Boni FB IMG_0924

Buah Buni yang saya jepret dengan lensa kit

002 Bunga Merah FB IMG_0992

Nah, Bunga ini ngak tau namanya, masih dengan lensa kit

001 Bunga Kayu PutihFB IMG_0964

Kalau ini, bunga kayu putih…motretnya manjat tangga, karena tinggi 🙂 lensa kit juga

Iklan
Kategori:Informasi Tag:, , ,
  1. 22/03/2014 pukul 4:10 am

    Lensa kit kalau pinter motonya keren juga, bokehnya lumayan juga kayak lensa fix.

  2. dey
    20/03/2014 pukul 11:00 am

    Bunga merah itu cakep bener, bunga Camelia bukan ya ? *pasti jawabnya ngga tau 😛

    • 21/03/2014 pukul 11:31 am

      Sumpah mbak..memang kagak tau namanya..cuman bisa motret doang hihihi

  3. 19/03/2014 pukul 10:20 pm

    Menyimak pelajaran ini Bli, hm kuncinya ada di optimalisasi fungsi melalui berlatih dan berlatih. Woo diri ini si pemalas berlatih dan suka berdalih keterbatasan spec kamera dikeplak nih.
    Fotonya benar2 tajam. Salam

    • 21/03/2014 pukul 11:30 am

      Yang penting ada usaha mbak yach hihihi

  4. 19/03/2014 pukul 2:58 pm

    aku penikmat potooomu..
    hmmm.. cantik2 buahnya :d

    • 21/03/2014 pukul 11:30 am

      HIhii nanti suatu ketika kan kamu yang motret Nchie hihihi

  5. 18/03/2014 pukul 11:44 pm

    hmmmm asam buah buni Bli, dulu waktu SD sering makan

  6. MS
    18/03/2014 pukul 10:12 pm

    gambarnya tajam banget bli..

    • 21/03/2014 pukul 11:29 am

      Terima kasih mbak..cuman maksain make KIT mbak 🙂

  7. 18/03/2014 pukul 9:29 pm

    Kalau memang mau, dengan alat dan lensa apapun bisa diusahakan dapat hasil yang maksimal ya Bli

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: