Kado Kecil Untuk Sahabat

Ada gelisah yang tak berarah, ada asa yang tak berwujud, mungkin juga ada kecewa, ada perih, ada luka, tapi tak akan pernah ada sesal saat kita mulai merangkai jembatan tempat kita bercerita tentang jingga, bukan pada langit senja, tapi pada pagi yang merona.

Hihihi lebay dikit ngak apa kan? yang jelas, kata-kata itu terangkai dari coretan-coretan seorang teman yang saya ajak merangkai jembatan (persahabatan).

Dey. Saya memanggilnya dengan sebutan Mbak Dey, dan saya sangat menghormati ibu satu anak ini. Selain umurnya lebih tua beberapa tahun dari saya, mbak Dey juga begitu sabar menerima ocehan saya yang terkesan cerewet. Namun demikian, Mbak Dey ngak segan-segan mengatakan kalau saya keliru jika perbuatan saya tidak tepat.

Hari ini Mbak Dey berulang tahun. Angin boleh sepi, malam boleh beku, namum ada nafas yang mengguman untuk mengucapkan selamat ulang tahun.Β  Kata orang, bertambahnya usia berarti berkuranglah jatah untuk hidup. Namun bukan berarti mengurangi erat persahabatan ini, bahkan akan semakin kokoh dengan berjalannya waktu.

Kami sekeluarga mengucapkan “Selamat ulang tahun buat mbak Dey”, sehat selalu dan senantiasa sukses (dalam keluarga dan karier), kadonya ini saja yach πŸ™‚

001 Ultah Mbak Dey IMG_3390

Semoga berkenan, meskipun kuenya beli di toko hihihi, cuman sirup yang bikinan Melati πŸ˜†

Iklan