Skip to content

Kemilau Cahaya Di Kotaku

16/01/2014

Aku sempat berhayal tentang kemilau cahaya di kota Paris atau menikmati malam pada tempat terindah di dunia. Tapi cukup di sini. Di kota kecil ujung barat pulau Dewata (Bali). Tempat aku dimanjankan dengan aneka lorong kehidupan yang tak semuanya aku pahami.

Meskipun tak seperti saat malam minggu, dimana banyak orang berjalan atau berkendara mencari kepuasan hati, namun sekarang mereka sedang istirahat. Hal ini menguntungkanku untuk sekedar menyusuri kota bersama keluarga kecilku.

Hal pertama yang kami lakukan adalah mengunjungi sebuah pasar yang baru diresmikan oleh pemerintah. Sementara Melati dan anak-anak sibuk keliling di areal pasar yang baru ditempati oleh beberapa penjual, saya menikmati lampu jalanan di simpang pasar (simpang Wibisana).

007 Peken Ijo Gading FB IMG_2714

Namanya Peken Ijo Gading, masih banyak yang kosong🙂

003 simpang wibisana FB

Kemilau Cahaya Di Simpang Wibisana

Malampun semakin nyaman dengan ketenangan dan bulan mulai menampakkan cahaya di antara pendar bintang. Kami memutuskan untuk istirahat di areal Twin Tower. Sebuah tempat favorit di kota kami. Sementara anak-anak asyik menikmati jagung bakar dan kacang rebus, aku heboh menikmati kemilau cahaya lampu taman. Yuk…kita nikmati keindahan tempat kita dibesarkan sehingga tidak menjadi orang asing di rumah sendiri.

004 areal tower FB IMG_2731

Sudut tongkrongan kami

006 areal twer fb IMG_2734

Saat malam minggu lokasi ini begitu rame🙂

005 areal tower lagi FB IMG_2740

Pesona Twin Tower, Favorit Kota Kami

25 Komentar leave one →
  1. 24/01/2014 3:29 pm

    Wuih HDR-nya mantap sekali, Bli.
    Itu kawasan Twin Tower-nya cakep banget. Jadi pengen kesana juga nanti kalau pas ke Jembrana lagi

    • 24/01/2014 10:48 pm

      Hiiii maaf Om..saya ngak main HDR… cuman mainin di breketnya saja…yaya kapan2 saya anter ke sana om..sayang kapan hari itu hujan om yach hihii

      • 25/01/2014 7:17 am

        Wah kalau gitu aku makin kagum, Bli. Nanti kapan-kapan ajarin ya Bli untuk memanfaatkan bracketting secara maksimal begitu. Terimakasih lho sebelumnya

        • 25/01/2014 9:04 am

          hihihii untuk main breket NS, biasanya saya main di angka B2 G2 s/d B2 0, seperti yang ada di artikel Tips memotret saat malam hari Om..maaf ya om..bukan maksud menggurui, cuman sekedar berbagi Om

Tinggalkan Balasan

