Terjebak Dalam Kejenuhan

Terkadang dalam situasi tertentu, semangat kita hilang untuk melakukan suatu pekerjaan. Fisik, mental dan bathin begitu lemah, sehingga tidak sanggup untuk melangkah walau setapak. Jenuh. Itulah yang terjadi.

Saya kira rasa letih, jenuh, semangat berkurang adalah hal yang manusiawi. Dan ini bagian dari masalah hidup. Bahkan orang bijak mengatakan, masalah dalam hidup akan selalu ada, tergantung bagaimana cara kita untuk menyikapinya.

Begitu juga dengan yang saya rasakan. Akhir-akhir ini saya begitu jenuh untuk motret padahal baru menapaki tahun baru. Seharusnya mempunyai semangat baru untuk berkarya. Entah mengapa semangat itu luntur. Pinginnya duduk, diam dan menikmati kopi.

Kembali saya berfikir, apakah harus menunggu semangat dulu baru berbuat? Jika terus begini kapan semangat itu akan hadir? Ahhh….sudahlah, dari pada terjebak terus dalam padang tandus kejenuhan, mendingan saya berbuat dulu untuk memunculkan semangat. The Power In Action. Hihihi.. kalimat itu yang terbayang di benak saya, akhirnya saya muter di halaman rumah dan KLIK!!

002 kupu-kupu FB  IMG_2117

Motret kupu2 yang ngak tau jenisnya apa πŸ™‚

 

005 Bunga FB IMG_2118

Nah jepret bunga lagi, bunga apa namanya ini yach πŸ™‚

