Beranda > Informasi > Motret Di Pantai

Motret Di Pantai

Liburan semester menjadi hal yang menyenangkan bagi anak-anak sekolah. Lalu, sudahkan merencanakan liburan bersama keluarga atau teman? Kira-kira obyek wisata mana yang menjadi tujuan kali ini?  Dan jangan melupakan kamera sebagai teman perjalanan 😆

Obyek wisata pantai menjadi hal yang favorit. Alasannya mungkin pantai menyajikan banyak hal untuk dijadikan obyek foto atau melepas kepenatan. Saat tiba di pantai, kita akan terpesona dengan keindahan yang disajikan. Tetapi, jangan terlalu cepat membidikkan kamera yach, entar nyesel 🙂

Tidak ada salahnya mata kita sedikit liar untuk mencari sesuatu yang menarik sebagai obyek foto. Seperti, pasir, karang, air atau benda-benda buatan manusia (kursi, perahu dll). Untuk selanjutnya tinggal kita tentukan yang mana sebagai “Bintang Utama” pada pantai tersebut dan KLIK!! satu hari dipantai ngak akan terasa 😆

Pantai cupel kolase

Foto kiri dan atas f/8,1/8, iso 100, bawah f/9, 1/6, iso 100 (semua menggunakan filter ND 0,9 + 0,6)

Iklan
Kategori:Informasi Tag:, , ,
  1. 21/12/2013 pukul 11:51 pm

    aduuuh…keren banget. Kok bisa ya air laut kelihatan seperti itu indahnya… Ajarin…ajarin..

    • 23/12/2013 pukul 1:28 pm

      Behhhh mbok Dek niki…lek atine puk…benjang kayang kopda bareng-bareng jah melajah

  2. 19/12/2013 pukul 9:35 pm

    Wawwwww superb banget hasil jepretannya, itu pake speed lambat ya Bli Budi n kudu pake tripot? Efek dramatisny dapet bgt..

    • 20/12/2013 pukul 10:40 am

      Terima kasih mbak…ia mbak..pake nyelow heheheh…termasuk juga tripodnya wajib digunakan, biar hasilnya fokus n kita tidak sulit ngambilnya

  3. 18/12/2013 pukul 6:34 pm

    Dari obyek yang sederhana, karena kejelian bisa jadi karya foto yang bagus begini. Mantaplah pokoknya hasil jepretan Bli Budi ini.

    • 20/12/2013 pukul 10:38 am

      Hahahhaha begitu juga dengan hasil jepretan om..selalu bikin saya ngidam

  4. 17/12/2013 pukul 3:57 pm

    Pendar airnya halus sekali Bli….
    Keindahan sekaligus kekuatan aliran memancar dari foto ini.
    Salam

    • 20/12/2013 pukul 10:38 am

      Terima kasih mbak..ngak bisa bikin yang lebih maksimal keterbatasan alat hihihihi

  5. 17/12/2013 pukul 12:12 pm

    hasil fotonya selalu keren nih….untuk kepantai lagi belum ada planning nih…tapi pastinya pantai memang tempat liburan favorit anak2..

    • 20/12/2013 pukul 10:36 am

      Terima kasih mbak…yach..sapa tau nanti mau jalan2 hihihiih

  6. 17/12/2013 pukul 9:10 am

    Saya mbok diajari ISO-ISO lho, Om.
    Soalnya saya baru ISO makan dowang. 😆

    Emmm, libur hari natal saya akan ke pantai, Kebumen. Dolan2. .. Meluuu oraaaaaaa, Om?

    • 17/12/2013 pukul 10:13 am

      Mosok ISO mangan dowang? mandi ISo ora? hihihih

      Wahhhhhh maunya meluuuuuu…takutnya aku ke kebumen…kamunya malah ke Bali…ora ISO ketemu 😦

  7. dey
    16/12/2013 pukul 10:47 pm

    Pengen liburan ke Pantai Perancak aja deh .. hihihi. Penasaran sama perahu nelayannya 🙂

    • dey
      16/12/2013 pukul 10:49 pm

      Sama ke Karang Sewu, pengen liat pohon yang sendirian itu *sampai kebawa2 mimpi 😉

      • 16/12/2013 pukul 11:00 pm

        Nah kalau ke karang sewu masih ada harapanlah mbak..kalau kepantai perancak..sedikit kotor….namun spotnya bagus

  8. 16/12/2013 pukul 9:00 pm

    teknik spt foto ini udah tinggi nih.., airnya jadi halus

    • 16/12/2013 pukul 10:59 pm

      Ah..mbak..ngak juga mbak…biasa..karena kebiasaan..dan nunggu saat air mengalir dengan tepat saja

  9. 16/12/2013 pukul 8:42 pm

    saya agak takut melihat air difoto Bli

    • 16/12/2013 pukul 10:58 pm

      waduh…trus yang ngak ngeliat apa mbak? duh maaf mbak yach

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: