Belajar Motret Pre Wedding

Saat ini, kisah cinta yang berujung di pelaminan bukan menjadi hal yang rahasia lagi. Tidak jarang perjalanan cinta seseorang menjadi cerita yang membanggakan dan bisa dibagikan kepada sahabat, untuk menjadi inspirasi bagi mereka yang belum menikah.

Salah satu cara adalah melalui foto pre wedding. Melalui foto-foto, sepasang calon pengantin mengekspresikan kisah cintanya kepada keluarga dan teman-teman dekat mereka. Bahkan suatu saat nanti menjadi kisah tersendiri bagi anak dan cucu mereka.

Hal inilah menjadi alasan bagi kami anak-anak KFJ untuk melaksanakan Workshop Photography yang bertemakan “Kreatif Prewedding,” minggu (14/7). Dengan narasumber Yayak Putu Eka Satrya dari Studio 8 Denpasar. Workshop kali ini merupakan yang ke dua. Workshop pertama dilaksanakan 17 Juli 2012 dengan narasumber Deniek G. Sukarya dengan tema “Fotografi Adalah Seni Melihat.”

Sebagai pemula, acara ini tentu menjadi hal yang luar biasa bagi diri saya. Ketika materi selesai, dilanjutkan dengan hunting bersama prewedding. Sayapun membuang rasa malu, ikut jungkar jungkir dengan anak-anak KFJ yang rata-rata usia mereka jauh di bawah saya. “Jangan malu melakukan hal kecil, jika belum mampu melakukan hal yang besar,” mungkin itu dasar pemikiran saya 😆

WS

Foto Bareng

wie TTFB

Bridal Pre Wedding

WorkshopFB

Bali Pre Wedding

WorkshopFB1

Bridal Pre Wedding2

Iklan