Skip to content

Belajar Motret Pre Wedding

16/07/2013

Saat ini, kisah cinta yang berujung di pelaminan bukan menjadi hal yang rahasia lagi. Tidak jarang perjalanan cinta seseorang menjadi cerita yang membanggakan dan bisa dibagikan kepada sahabat, untuk menjadi inspirasi bagi mereka yang belum menikah.

Salah satu cara adalah melalui foto pre wedding. Melalui foto-foto, sepasang calon pengantin mengekspresikan kisah cintanya kepada keluarga dan teman-teman dekat mereka. Bahkan suatu saat nanti menjadi kisah tersendiri bagi anak dan cucu mereka.

Hal inilah menjadi alasan bagi kami anak-anak KFJ untuk melaksanakan Workshop Photography yang bertemakan “Kreatif Prewedding,” minggu (14/7). Dengan narasumber Yayak Putu Eka Satrya dari Studio 8 Denpasar. Workshop kali ini merupakan yang ke dua. Workshop pertama dilaksanakan 17 Juli 2012 dengan narasumber Deniek G. Sukarya dengan tema “Fotografi Adalah Seni Melihat.”

Sebagai pemula, acara ini tentu menjadi hal yang luar biasa bagi diri saya. Ketika materi selesai, dilanjutkan dengan hunting bersama prewedding. Sayapun membuang rasa malu, ikut jungkar jungkir dengan anak-anak KFJ yang rata-rata usia mereka jauh di bawah saya. “Jangan malu melakukan hal kecil, jika belum mampu melakukan hal yang besar,” mungkin itu dasar pemikiran saya😆

WS

Foto Bareng

wie TTFB

Bridal Pre Wedding

WorkshopFB

Bali Pre Wedding

WorkshopFB1

Bridal Pre Wedding2

17 Komentar leave one →
  1. 17/07/2013 3:06 pm

    Bali Pramednya keren Bli. kalau foto anniversary bisa gak🙂

  2. 17/07/2013 1:53 pm

    Wuah… foto2nya kereeeennn..
    sama dgn om NH dan bun Monda, sy jg suka yg Bali Pre Wed.. mulai dari pohon di latar belakang, semua mendukung jadi foto yg indah bgt,,,😀

    hmm.. udah buka jasa foto pre wedding yah Bli…? semoga sukseeesss… ^_^

  3. 16/07/2013 4:40 pm

    Yang Bali Pre Wed keren Bli …

    Salam saya

  4. 16/07/2013 3:13 pm

    Baru belajar sudah bagus banget hasil fotonya

  5. 16/07/2013 2:08 pm

    Salah satu keunggulan dari banyak keunggulan Bli Putu adalah kerendahan hati dan semangat belajar yang selalu memancar. Selamat terus berkarya Bli. Suksma berbagi keindahan dan aura kebahagiaan.

    • 16/07/2013 4:08 pm

      Xixixixi banyak keunggulan seperti bibit unggul mbak yach kwkwkw…ah…mbak bikin kepalaku gede saja…perlu masukan dari mbak prih juga kayaknya nich

  6. 16/07/2013 11:37 am

    Setuju sekali sama komentar-komentar sebelumnya, Bli. Kalau baru belajar sudah mantap begini, bagaimana kalau sudah ahli

  7. 16/07/2013 11:09 am

    Selamat ya, fotonya masuk 5 besar.. uhuks, harusnya traktiran tiket ke denpasar nih ..😉

  8. 16/07/2013 9:52 am

    Baru belajar udah sebagus ini hasilnya?
    Gimana kalo udah profesional yaaa….😉

  9. 16/07/2013 9:51 am

    Bli Budiiii…satu lagi kelebihan Bli yang saya tahu!
    Smoga sukses dengan terobosan barunya ini, mudah-mudahan berkah buat Bli dan keluarga.
    Amiiin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: