Hutan Lindung Cekik, Wisata Bali Bagian Barat

Tidak kalah dengan wilayah Bali lainnya, Bali barat juga memiliki beberapa obyek wisata. Meskipun tidak terkenal seperti tempat lain, namun cukup banyak wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten yang terkenal dengan sebutan Bumi Mekepung ini.

Salah satunya adalah Kawasan Hutan Lindung Cekik. Hutan ini terletak di barat kota Negara, kurang lebih 40 menit perjalanan. Pada saat cuaca cerah dan jam-jam tertentu, monyet-monyet yang ada di tengah hutan sering keluar dan mencari makan dipinggir jalan utama menuju Gilimanuk.

Jembatan CekikFB

Kawasan Hutan Lindung Cekik, saya jepret dari dalam mobil yang sementara bergerak.

Dengan perlahan, saya memberhentikan kendaraan dan mulai membidikan kamera ke beberapa monyet. Cukup sulit untuk motret binatang liar yang satu ini. Dengan sedikit pancingan kacang rebus yang sudah saya siapkan, salah satu monyet mulai tertarik dan narsis di depan kamera, akhirnya KLIK! Dapat gambar di bawah ini.

Menyet CekikFB

Ciluk Baaaa…Pose Monkey Cekik.

Monyet Cekit3FB

Pose Lain dari si Monkey

Beberapa menit berlalu, perjalanan terus di arahkan ke barat, menuju Monumen Lintas Laut untuk menyejukkan diri. Lokasi Monumen yang sejuk sangat cocok bagi mereka yang gemar merangkai kata indah ๐Ÿ˜† ย Saya sendiri lebih cendrung untuk motret sajalah ๐Ÿ™‚

Lintas Laut FB

Senang saja dengan mainan Yang Satu ini ๐Ÿ˜‰

Lintas Laut3FB

Saya beri judul foto ini “Tornado Di Ujung Monumen”

