Mencari Celah Menikmati Bali

Pulau Bali masih menjadi tujuan wisata yang lumayan banyak dikunjungi wisatawan. Tidak salah jika musim liburan sekarang ini, obyek wisata yang ada akan dipenuhi oleh wisatawan yang hendak menghabiskan liburan di Bali.

Sayapun melakukan hal yang sama. Ketika kepenatan dalam kerja sudah mulai menjamur, pelarian saya adalah mengajak keluarga untuk berwisata. Tanpa perencanaan, ada kesempatan kamipun melucur ke arah timur (Denpasar),  Sabtu (8/6).

Tujuan pertama kami adalah Pura Tanah Lot.  Obyek wisata ini terletak di Ds. Beraban, Kec. Kediri, Kab. Tabanan. Pura yang dibangun di atas bongkahan batu besar, menjadi daya tarik tersendiri untuk dikunjungi. Selain itu, jika kita ingin menikmati suasana sore hari yang indah, tidak salah kalau datang ke Tanah Lot. Keindahan matahari terbenamnya cukup memberikan kepuasan batin.

Tanah Lot1 FB

Hanya Spot ini yang sepi dari pengunjung di Pura Tanah Lot, jadi jepret ini saja

Ketika malam mulai merayap, kami melanjutkan perjalanan menuju Denpasar untuk mencari tempat istirahat. Konco lawas menjadi sasaran untuk mencari tumpangan geratis 😆 Rencananya mau bernasis ria, namun cukup diwakili oleh anak-anak kami.

anak-anakFB

Cintya, Kenzie, Keisha, Agastya

Matahari mulai tersenyum, kami melanjutkan perjalanan menuju Danau Beratan. Danau yang terletak di kawasan Bedugul, Ds. Candikuning, Kec. Baturiti, Kab. Tabanan ini menyajikan beragam pesona, seperti keindahan Pura Ulun Danu dan aneka tanaman bunganya yang penuh warna. Meskipun suasana mendung, saya tetap menikmati suasana jeprat-jepret. Setelah puas menikmati kesegaran di Danau Beratan, kamipun menuju Kebun Raya Bedugul. kemudian pulang menuju Bali Barat (Jembrana).

Danau Beratan FB

Salah satu sudut di Danau Beratan

Nah, bagi sahabat yang hendak berlibur ke Bali, dua lokasi tersebut wajib untuk dikunjungi, sensasinya akan beda dengan obyek wisata lain  😆 selamat menikmati liburan. Untuk mbak Prih, ditunggu kedatangannya di Ds. Blimbing Sari, Melaya, Jembrana.

Iklan