Beranda > Informasi > Membuat Foto Berkonsep

Membuat Foto Berkonsep

Membangun ide dasar yang dikembangkan menjadi sebuah karya foto yang indah dan bercerita sesuai dengan maksud dan tujuannya, memerlukan ketelitian lebih serius. Katakanlah membuat konsep foto klasik.

Beberapa hari yang lalu, saya mencoba membuat konsep foto klasik tentang sisi lain kehidupan masyarakat pedesaan yaitu “Laki-laki Dan Ayam Jago.” Di kampung saya, hampir sebagian besar laki-laki dewasa menyukai ayam jago. Nah saya mencoba memanfaatkan situasi ini dengan mengandalkan ponakan saya sebagai model.

Setelah selesai jeprat sana dan sini, mulai proses akhir memasukkannya di komputer, saat itu saya baru kaget. Ternyata ada hal-hal lain yang tidak seharusnya masuk di dalam foto tersebut. Ini contohnya:

Unik dan AyamnyaFB

Menurut saya jam tangan modern dan sandal seharusnya dilepas saja, jadi kesannya lebih klasik, menurut sahabat bagaimana?

Kategori:Informasi Tag:, ,
  1. Evi
    22/03/2013 pukul 2:08 pm

    yang klasik dicemari kemoderenan ya Bli

  2. 22/03/2013 pukul 1:31 pm

    Keren Bli evaluasi atas hasil, dengan penyiapan telitipun ada aja yang terlewat ya.
    Jadi semakin menghargai seni fotografi, (lha wong saya asal jepret saja bonus blur ….)
    Selamat terus berkarya Bli

  3. 18/03/2013 pukul 10:18 pm

    yang terpenting kita berusaha yg terbaik, pasti akan jadi lebih baik semuanya

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

