Before And After

Magifo!! alias “Manusia Gila Foto” atau orang-orang mengatakan narsis. Julukan tersebut saya dapatkan dari orang-orang dekat saya. Mau gimana lagi, lah wong kenyataannya demikian. Mungkin dasar itu juga saya suka mengarahkan orang lain untuk saya jepret. Ketika obyek yang saya arahkan aktif, saya jadi tambah bersemangat motretnya. 😆

Nah, berhubung saya mendengar informasi dari salah satu teman blogger, kalau Bunda Yati mengadakan kontes dengan tema “The Old and The New Photos,” berarti ini kesempatan saya untuk bernarsis ria, ini dia fotonya:

Aku waktu kecil

Foto di atas diambil tahun 1987 menjelang pentas tari Janger perpisahan kakak kelas saya. Saat itu saya duduk di kelas V SD, meskipun fisiknya kecil tetapi sering ikutan pentas nari. Hal ini yang menyebabkan saya ditaksir cewek kelas I SMP. 😆

Pegang KameraFB

Nah kalau foto di atas ini diambil tanggal 12/12/2012 di dalam studio dengan bantuan tripod. Sengaja membuat foto ini untuk pajang di kamar. 😆

So, which one is more cool? before or after? 😆

Buat Bunda Yati, tidak ada saran ataupun  kritikan. Yang jelas, saya sebagai anak merasa malu, Bunda yang sudah lansia saja masih semangat ngeblog, kenapa saya malas-malasan? Semangat Bunda telah menginspirasi kami, terima kasih Bunda dan selamat ulang tahun ke-4 untuk Miscellaneous, sukses selalu.

Foto dan tulisan diikut-sertakan pada GiveAway – Pertamaku untuk Ultah Blog MISCELLANEOUS

banner baru dari pakdge

Iklan

36 pemikiran pada “Before And After

  1. bli, waktu jd penari matanya kek cape gitu, pegel yaa biz nari hihihihi. sama2 cool deh kyknya *salaman dulu sesama magifo* 😀

    • hahahah ternyata om Nh masih ingat xixixi…lagu don dap dape itu jadi favo kami om..biasanya saya nyanyikan saat mau mandi ke kali…seneng aja heeeeee…terima kasih om, ternyata om Nh masih hafal banget heee jadi terharu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s