Skip to content

Before And After

13/03/2013

Magifo!! alias “Manusia Gila Foto” atau orang-orang mengatakan narsis. Julukan tersebut saya dapatkan dari orang-orang dekat saya. Mau gimana lagi, lah wong kenyataannya demikian. Mungkin dasar itu juga saya suka mengarahkan orang lain untuk saya jepret. Ketika obyek yang saya arahkan aktif, saya jadi tambah bersemangat motretnya.😆

Nah, berhubung saya mendengar informasi dari salah satu teman blogger, kalau Bunda Yati mengadakan kontes dengan tema “The Old and The New Photos,” berarti ini kesempatan saya untuk bernarsis ria, ini dia fotonya:

Aku waktu kecil

Foto di atas diambil tahun 1987 menjelang pentas tari Janger perpisahan kakak kelas saya. Saat itu saya duduk di kelas V SD, meskipun fisiknya kecil tetapi sering ikutan pentas nari. Hal ini yang menyebabkan saya ditaksir cewek kelas I SMP.😆

Pegang KameraFB

Nah kalau foto di atas ini diambil tanggal 12/12/2012 di dalam studio dengan bantuan tripod. Sengaja membuat foto ini untuk pajang di kamar.😆

So, which one is more cool? before or after?😆

Buat Bunda Yati, tidak ada saran ataupun  kritikan. Yang jelas, saya sebagai anak merasa malu, Bunda yang sudah lansia saja masih semangat ngeblog, kenapa saya malas-malasan? Semangat Bunda telah menginspirasi kami, terima kasih Bunda dan selamat ulang tahun ke-4 untuk Miscellaneous, sukses selalu.

Foto dan tulisan diikut-sertakan pada GiveAway – Pertamaku untuk Ultah Blog MISCELLANEOUS

banner baru dari pakdge

36 Komentar leave one →
  1. 25/03/2013 11:21 am

    foto yg dipajang di kamar bagus, Mas.. *eh

  2. 16/03/2013 6:52 am

    Orang Bali smua hrs bisa tari Bali yaa… Hehe.. Smoga sukses kontesnya…

  3. 15/03/2013 10:58 am

    Gak kuku lihat alisnya Bli waktu kecil🙂

    Semoga menang yaaa ngontesnya…

  4. 15/03/2013 10:57 am

    bli, waktu jd penari matanya kek cape gitu, pegel yaa biz nari hihihihi. sama2 cool deh kyknya *salaman dulu sesama magifo*😀

  5. 14/03/2013 4:08 pm

    Yang pertama yang paling cool, apalagi dengan kumisnya.. hohohoho..
    smoga sukses ^^

  6. 14/03/2013 1:06 pm

    Bli …
    Foto pertama itu mengingatkan saya pada postingan Lagu Bali dulu ,,,
    lagu Don Dap Dape …
    hanya Bli Budi yang bisa menjawab waktu itu …
    Ya jelas lah … hahahaha

    http://theordinarytrainer.wordpress.com/2010/12/18/lagu-daerah-lagi/

    Dan setelah itu Bli Budi langsung menayangkan foto bli waktu menari itu …

    Salam saya Bli

    • 14/03/2013 4:29 pm

      hahahah ternyata om Nh masih ingat xixixi…lagu don dap dape itu jadi favo kami om..biasanya saya nyanyikan saat mau mandi ke kali…seneng aja heeeeee…terima kasih om, ternyata om Nh masih hafal banget heee jadi terharu

  7. 13/03/2013 3:10 pm

    eheemmmmm udah gede beda profesi ya Mas…. penari dan pemoto. Kameranya, boleh dong lempar sini… heheheheh si 1000D saya lagi ngadat wae, err 1 terus…

  8. 13/03/2013 2:36 pm

    Blii…Waktu kecil lucuu deeh..
    matanya beloo..:D

    Sekarang wwooww ganteng bo..
    #idungnya jangan kembang kempis gitu donk

  9. 13/03/2013 1:45 pm

    Semoga sukses di GA bunda Yati ya bli…:)

Tinggalkan Balasan

