Skip to content

Belajar Slow Motion Dan Lighting

04/03/2013

Bagi sebagian orang yang telah mahir dibidang fotografi, efek slow motion tentu hal yang tidak sulit. Namun tidak demikian dengan saya. Sebagai seorang pemula, menghasilkan foto dengan efek slow motion perlu perjuangan yang keras. Dari sekian kali jepretan hanya satu yang hasilnya nyantol di hati😆 dan itupun hasilnya belum sempurna, seperti foto di bawah ini:

Tari Legong

Gerak Tari Legong, 25 sec, f/22,ISO 100

Lelah dengan efek slow motion, saya mencoba belajar lighting sedikit😆

Mata Penari Bali

Mata Penari, 1/80,f/8,ISO 250

Penari Legong

Gerak Penari Legong, 1/60, f/, ISO 250

Mohon masukan dari para sahabat pada kolom komentar di bawah ini.

15 Komentar leave one →
  1. 05/03/2013 11:52 am

    luar biasa Bli Budi hasil fotonyaaa… kaguuum
    kalo pemula hasilnya bisa seperti itu bagaimana kalo sudah master ya Bli.. ckckckck

  2. 04/03/2013 3:27 pm

    WOWWWWWWWWW

  3. 04/03/2013 1:16 pm

    mau buat slow motion bagaimana caranya bli ?
    bukan kasih masukan malah nanya

    • 04/03/2013 4:56 pm

      Heeee…setingan di atas bukan baku..bisa disesuaikan dngan kondisi cahaya dan kecepatan obyeknya..tentukan dulu titik fokusnya mbak…terima kasih mbak yach

  4. 04/03/2013 11:42 am

    saya nikmati aja fotonya pak, gak ngerti soalnya

  5. 04/03/2013 10:24 am

    modelnya cantik..
    aku suka kok foto slow motionnya bli

  6. 04/03/2013 9:26 am

    cantik … penarinya ..😀

    foto yang paling bawah, hmmm .. emang sengaja ya bagian kiri dibuat lebih gelap?

  7. 04/03/2013 7:27 am

    Mau kasih masukan tapi saya sadar diri karena saya memang tak punya kompetensi untuk urusan potografi…
    Masukannya yg lain saja ya Bli…
    Jangan malas posting😀

    • 04/03/2013 4:54 pm

      Yeeeee bukan berarti harus bisa pakde…seperti pemain bola, penonton berkomentar bukan berarti dia pintar main bola juga heee

      Nah saran yang di bawah itu udah saya catat pakde..beneran..saya tulis di meja..ingat posting heeeee terima kasih pakde yach

  8. 04/03/2013 1:42 am

    wahaha bukan masukan bli.. tapi pujian😀 btw kamera nya apa ya hehe

Tinggalkan Balasan

