Skip to content

Kurasi I Foto Potret Laki-laki dan Dunia Anak

23/02/2013

Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada semua teman-teman yang begitu antusias dan penuh semangat untuk mengikuti “Kontes potret laki-laki dan dunia anak”, yang kami selenggarakan (mama Fauzan, mama Olive dan Aku sendiri).

Jumat kemarin, kami telah melakukan kurasi terhadap foto yang teman-teman kirimkan. Dan saya pribadi minta maaf kepada papa Olive dan papa Fauzan, karena jumat malam hingga sabtu subuh, akang berdua harus tidur sendiri😆 . Berikut hasil foto yang kami kurasi dari nomor peserta 1 s.d. 55.

37 Komentar leave one →
  1. 22/04/2014 12:57 pm

    Nice Info, Thanks Ya.. Jadi Tambah Ilmu🙂 Jangan lupa mampir dan Belanja Di Toko Baju Anak Ya.. Kunjungi http://www.bajuanak-branded.com Terima Kasih…

  2. 22/09/2013 12:32 pm

    hihi lucu kalo ngeliat anak2 sm bapaknya, biasanya identik anak2 sm emak2😀

  3. 07/03/2013 11:19 pm

    ga ada di kurasi I, mudah2an ada di kurasi II yahh

  4. 05/03/2013 11:25 am

    Kurasi II nya aja udah bikin jiper, kurasi I nya malah menyiutkan harapan.. Huhuhu..
    keren-keren yang ikuut…

  5. 27/02/2013 1:04 pm

    wuihh pesertanya udah banyak banget yachh…mudah2an bisa ikutan

  6. 27/02/2013 11:43 am

    xixixixi… melu ah, mumpung belon ambruk blognya😛

  7. 26/02/2013 2:29 pm

    masih bisa ikut kah?

  8. 26/02/2013 9:27 am

    Aku pendaftar ke nomor 58, jadi gak ada di sini ya?😀

  9. 25/02/2013 4:41 pm

    ini kapan deadlinenya mak?
    salam kenal, member baru di KEB😀

Trackbacks

  1. Kurasi II Potret Laki-laki Dan Dunia Anak | ceritabudi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: