Beranda > Kisah > Mengejar Senja

Mengejar Senja

Dicerita tentang teluk Karangsewu, saya berusaha mengejar mentari pagi. Pukul 04:30 wita saya sudah nongkrong di lokasi Karangsewu. Berputar sedikit, akhirnya menemukan spot untuk sekedar jeprat-jepret. Kali ini saya mengejar senja di pantai Cupel.

Pantai Cupel terletak di Dsn. Munduk Asem, Ds. Cupel, Negara, Jembrana, Bali. Gelombang pantai Cupel lumayan besar, jadi saya harus bersabar untuk bisa mengambil gambar di lokasi ini. Sambil menunggu airnya surut, iseng saya menuliskan sesuatu.

Sang surya kian merambat ke ufuk barat, sinarnya tak secerah tadi siang. Kupandang langit yang merona, kucoba tuk merangkai syair seirama dengan rasa yang mengalir.

Beberapa nelayan berlalu dengan jalanya. Sementara terpaan angin di pantai itu, menghantamku dengan berbagai cerita, hingga aku harus bertanya, apakah ini bagian dari estetika alam yang tertangkap lensa mataku atau hanya sebuah sihir dari senja?

Memandang senja di pantai Cupel

Masih tetap senang dengan Senja

Senja di Pantai Cupel

Sunset masih memberikan kesan tersendiri

Iklan
Kategori:Kisah Tag:, , , , ,
  1. 24/02/2013 pukul 4:11 pm

    Indahnyaaaa pusaran ombak di sini, matahari memasuki peraduan di sana bersatu dalam satu frame foto keren oleh Bli Budi.

    • 24/02/2013 pukul 5:17 pm

      terima kasih pujiannya..tapi saat ini ngk ada penjual bakso untuk traktir makan bakso xixixixi

  2. ida
    13/02/2013 pukul 10:13 am

    Indah sx fotox

    • 24/02/2013 pukul 5:16 pm

      Menunggu Ida pulang kampung…untuk bisa bermain kembali ke Gelar 😉

  3. Ely Meyer
    07/02/2013 pukul 8:01 am

    Kayak lukisan bli bisa begitu y aombaknya, keren 😛

    • 08/02/2013 pukul 5:25 am

      Heeee mbak El..settingnya ada di flikr, bisa di klik gambarnya…

  4. 06/02/2013 pukul 11:19 pm

    ngos-ngosan gak pak mengejar pagi? 🙂

  5. 06/02/2013 pukul 10:58 pm

    Bagus sunsetnya!
    Bli Budi ini rupanya punya banyak simpanan pantai-pantai indah yang belum terlalu dikenal ya. Kalau ke Bali harus dihubungi nih 😛

    • 08/02/2013 pukul 5:24 am

      Barj belajar jepret om…heeeee semoga bisa membantu nanti om heeee

  6. Evi
    06/02/2013 pukul 10:10 pm

    Aduh Bli, cantik banget. Sampai kelihatan tekstur hempasan ombaknya…

    • 08/02/2013 pukul 5:23 am

      Kebetulan dapet saja garisnya mbak 🙂

    • Tina Latief
      09/02/2013 pukul 9:44 am

      mba evi kira-kira fotonya mas budi ini nilainya berapa ya? keren loh..

  7. dey
    06/02/2013 pukul 10:02 pm

    masih tentang senja 🙂

    bener2 lelaki pengejar matahari. …

    • 08/02/2013 pukul 5:22 am

      Sementari ini saja dulu mbak…karena daerah pesisir heee….lain kali ada sesuatu heee….blm ke hutan hahahahah

  8. Agung Rangga
    06/02/2013 pukul 7:12 pm

    setelah sunset, kini sunrise… 😀

  9. 06/02/2013 pukul 5:54 pm

    Sunset memang indah Sobat, tapi coba deh berkunjung ke webku ada panorama yang tidak kalah indahnya lhoo…

  10. 06/02/2013 pukul 3:20 pm

    Amazing…….

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    • 08/02/2013 pukul 5:20 am

      Salam wisata kang, terima kasih banyak

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: