Skip to content

Race 2013

16/12/2012
tags: ,

Jika tahun 2012 terlewati, kira-kira apa yang menjadi rencana, dan harapan Anda di tahun 2013 nanti? Sudah pasti kita merencanakan sesuatu yang tertinggal di tahun 2012 untuk melanjutkannya dengan yang lebih baik di tahun 2013 bukan?

Yang penting ada usaha, niat dan kemauan yang dibarengi dengan doa, saya yakin  apa yang menjadi harapan dan cita-cinta Anda, pasti bisa terwujud. Saya sendiri masih berharap di tahun 2013 ada sesuatu yang berbeda dari biasanya. Misalnya seperti Race di bawah ini, lumayan bisa hemat energi😆

Race 2013

Race 2013

16 Komentar leave one →
  1. 21/12/2012 5:03 pm

    Aku udh lama ga buat resolusi Bli, cuma berupaya lebih baik aja hihihihi

  2. 17/12/2012 4:07 pm

    tahun ini seperti tahun kemarin aku gak bikin resolusi Bli. semoga sukses ya dengan segala rencana mu tahun depan. amin

  3. 17/12/2012 2:09 pm

    keren tuh ilustrasinya😆

  4. 17/12/2012 7:56 am

    he..he.. Langsung tergelak lihat ilustrasinya

  5. 17/12/2012 7:52 am

    Paling enak menikmati hidup mengalir seperti air Bli, jadi kita tidak memiliki beban dn terus menjadi suatu hal yang berguna untuk terus dapat menciptakan karya yang inovasi.

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    • 17/12/2012 3:45 pm

      Sebuah karya biasanya datang dari beberapa ide dan perancanaan ya kang…

  6. 16/12/2012 6:24 pm

    Besar dan kecil bagian dari perspektif skala nih Bli. Menyukuri racing 2012 jelang finish. Salam

    • 17/12/2012 3:45 pm

      100 buat regu A…salut dengan mbak prih..selalu dapat membaca pikiran saya heeee

  7. 16/12/2012 4:12 pm

    hihihi jadi ingat pascal & alvin nih pak mereka menaiki sepeda kecil itu alhasil jadi patah deh sepedanya

  8. 16/12/2012 1:46 pm

    wah aku nggak bisa naik sepeda yg seperti itu, jadi kalau race pasti kalahnya … 😀

    • 17/12/2012 3:41 pm

      Meskipun tidak bisa naik sepeda, msih bisa menggunakan cara lain kan? gambarnya juga kakinya nyentuh heeee

  9. 16/12/2012 1:08 pm

    Hidup mengalir aja, Mas. Kalau kita terpaku pada target hidup malah terlalu kaku. Mending jalani dengan sebaiknya saja, siapa tahu Tuhan punya kejutan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: