Beranda > Informasi > Obyek Wisata Perancak Jembrana

Obyek Wisata Perancak Jembrana

Perancak merupakan salah satu obyek wisata pantai yang ada di Desa Perancak, Kec. Jembrana, Kab. Jembrana Bali. Hamparan perahu-perahu nelayan di bibir pantai memberikan keindahan tersendiri untuk dinikmati. Dan setiap perihatan HUT Kota Negara, pantai Perancak selalu dijadikan tempat lomba sampan tradisional.

Selain keindahan pantai dengan hiasan perahu nelayannya, di Desa Perancak mempunyai tempat pelestarian penyu laut “Kurma Asih.” Menikmati indahnya pantai sambil melepas tukik/anak penyu ke laut, pastinya memberikan kesan yang luar biasa.

Perahu nelayan yang sedang parkir

Iklan
  1. 08/12/2012 pukul 12:21 am

    Wah…. kayanya aku harus selalu menghubungi Bli nih untuk acaranya ini. Sip dah !

    Sukses selalu
    Salam Wisata

  2. 28/11/2012 pukul 5:25 pm

    weeeeeeeeeeeeeee……. segeerrrr fotonya…..

  3. 28/11/2012 pukul 7:57 am

    Bliiii…saya juga datang buat lihat Perancak yang ada di foto iniii…
    Belum pernah lihat langsung Bli, karena kalo ke Bali biasanya saya datang ke tempat-tempat standar seperti Kuta, Sanur dan kota Denpasar aja…
    Kapan-kapan, saya mau ke Negara juga ah, biar bisa lihat perancak secara langsung!
    😀

    • 28/11/2012 pukul 3:35 pm

      Huhui…mbakku mau datang nich…ayo..mbak…kalau datang ke Negara, saya siap ambil cuti dech 🙂

  4. 28/11/2012 pukul 7:30 am

    Perahu2nya cantik nih. Bukan perahu biasa ya…? Memang untuk wisata mungkin ya…

    • 28/11/2012 pukul 3:33 pm

      Heee ngak mbak…ini memang untuk menangkap ikan…

  5. 27/11/2012 pukul 11:36 pm

    Fotonya keren …

  6. Ely Meyer
    27/11/2012 pukul 1:46 pm

    wow .. fotonya kayak lukisan bli, cantik sekali 😛

    • 27/11/2012 pukul 7:12 pm

      Terima kasih mbak El…ajari lagi nanti cara motret yach…

  7. 27/11/2012 pukul 11:59 am

    desain perahunya bagus

    • 27/11/2012 pukul 7:12 pm

      Kayaknya dibuat oleh ahlinya mbak 🙂

  8. 27/11/2012 pukul 5:27 am

    Foto perahunya cantik banget bli,
    perahunya berujung lengkung gitu kesannya jadi mirip gondola di Venesia

    • 27/11/2012 pukul 7:11 pm

      saya sampai nyari2 gondola venesia mbak heeee

      • 27/11/2012 pukul 10:46 pm

        setuju nggak bli …?

        • 28/11/2012 pukul 5:06 am

          siipp saya setuju mbak 🙂 dan memang mirip ternyata 🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: