Skip to content

Budi Kembali Menulis

20/11/2012

Tak kusangka bisikan angin begitu kencang. Mengajak awan untuk berarak hingga memanggil badai bersama hujan. Di saat kita bergandeng tangan menyemai tanaman di ladang tua, dan saat kita mulai yakin untuk panen pada musim berikutnya, hujan dan badai memporak-porandakan semua.

Hanya diam yang aku lakukan saat itu. Memandang sisa riwayat tanaman yang kita semai bersama. Meskipun ada keraguan saat aku melihatmu, namun aku turus berjalan menghadapi badai itu. Karena aku datang untuk satu alasan dan satu tujuan.

Oopss….ternyata lama juga si Budi hiatus. Begitu menulis langsung mengajak angin, awan, hujan dan badai dalam ceritanya😆 Ucapan terima kasih kepada teman semua yang masih setia datang berkunjung dan berkomentar, spesial untuk pak Guru Anti Biasa, UTS saya banyak merahnya dong😆

22 Komentar leave one →
  1. 28/11/2012 8:05 am

    Bliiii…saya juga baru mulai nulis lagi kemarin…sama kita, toss dulu dong!😀

  2. 24/11/2012 12:48 pm

    Selamat hadir kembali meramaikan jagad blog bli Budi. Salam

Tinggalkan Balasan

