Beranda > Kehidupan > Sisi Lain Yang Berwarna

Sisi Lain Yang Berwarna

Semakin kita mempertajam perbedaan itu, semakin tajam keinginan untuk menghancurkan satu sama lainnya.

Dan tidak semua hal bisa kita logikakan atau pelajari, kadang kala ada yang harus kita jalani untuk dipahami.

Cara kita memandang sesuatu tentu tidak sama. Semuanya mempunyai sudut pandang yang berbeda. Jika banyak orang mengatakan perbedaan itu indah, mengapa harus mempertajam perbedaan itu sendiri? Mendingan kita nikmati sisi lain dari perbedaan itu sendiri, untuk kita pahami agar hidup lebih indah.

Seperti halnya sisi lain yang ada pada pura Jagatnatha di Kabupaten Jembrana. Jika selama ini saya mengintip kegiatan di dalam Stage Pura Jagatnatha, kini saya mengintip sisi lain dari pura Jagatnatha.

Wantilan-Pura-Jagatnatha

Wantilan Pura Jagatnatha Jembrana

Sisi-lain-Jagatnatha

Bias Sinar Mentari Sisi Lain Jagatnatha Jembrana

Sisi-lain-pura-Jagatnatha-2

Sisi Lain Pura Jagatnatha Jembrana

 

Motivasi Berwarna untuk marsudiyanto.net

Iklan
  1. 18/08/2012 pukul 10:23 am

    Foto ketiga awannya horor gitu ya hihihi ๐Ÿ˜€

  2. Evi
    16/08/2012 pukul 2:47 pm

    Sisi lain menawarkan kecantikan lain ya Bli. Yah mengapa harus mempertajam perbedaan. mending gunakan mata burung yg mampu melihat keindahan dua sisi

  3. Ely Meyer
    16/08/2012 pukul 2:40 pm

    wow … langitnya bli … cakep ๐Ÿ™‚

    • 17/08/2012 pukul 10:32 am

      se cakep yang punya blog kan gubrak ๐Ÿ˜†

  4. 16/08/2012 pukul 12:36 am

    tanpa kita jalani dahulu, mungkin kita tidak akan pernah bisa memahami.. ๐Ÿ™‚

  5. Tina Latief
    15/08/2012 pukul 10:10 pm

    sama kok..
    langitnya cantik mas..

    • 17/08/2012 pukul 10:31 am

      gimana kabarnya mbak?

      • Tina Latief
        17/08/2012 pukul 10:41 am

        baik mas bud,
        masih sibuk ospek jadinya nulisnya juga ngaret ๐Ÿ™‚

  6. 15/08/2012 pukul 8:02 pm

    Kalo menurut saya perbedaan itu baik sih, selama gak OOT ๐Ÿ˜€

  7. 15/08/2012 pukul 3:13 pm

    Ya, walau yang dipandangnya sama, cara pandang orang sering beda, walau kadang intinya semuanya benar. Semoga kita tetap bisa bersatu ditengah perbedaan. Perbedaan itu indah bisa mejnadi nyata.
    Salam!

  8. 15/08/2012 pukul 2:35 pm

    Fotonya bagus-bagus bli om budi ๐Ÿ˜€

    Kalau ngomongin perbedaan, setiap orang pastiberbeda dan perbedaan itu ada untuk saling melengkapi ๐Ÿ˜€

  9. 15/08/2012 pukul 2:18 pm

    betul apk sudut pandang saya disini dan disana beda ya ๐Ÿ™‚

    • 17/08/2012 pukul 10:29 am

      dan tentu tidak usah menyudutkan satu sama lainnya mbak yach…

  10. 15/08/2012 pukul 11:12 am

    Kadang orang yang bilang “Perbedaan itu Indah” atau “Perbedaan adalah anugrah” cuma dimulut aja Bli…
    Yg suka bilang gitu kan para tokoh.
    Kalau kita sich yg penting kenyataannya
    Makasih atas partisipasinya Bli
    Sudah saya masukkan notulen

    • 17/08/2012 pukul 10:26 am

      Jika berani berkata demikian, seharusnya mereka tidak memperuncing pakde yach…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: