Beranda > Informasi > Info Mudik 2012

Info Mudik 2012

Sudah menjadi agenda tahunan jalur Pengeragoan-Gilimanuk, sebentar lagi akan dipadati oleh pemudik dari denpasar menuju gilimanuk. Pengalaman tahun sebelumnya, kepadatan dan antrean mulai terlihat H-4.

Karena perjalanan dari Denpasar ke Gilimanuk cukup melelahkan, sangat disarankan bagi pemudik untuk lebih memperhatikan keamanan, keselamatan dan kenyamanan. Dan silakan istirahat sejenak, jika kantuk mulai menyerang.

Berikut kami bagikan lokasi pos polisi yang ada di wilayah Jembrana, sebagai bahan pertimbangan untuk istirahat jika lelah. Mudik akan lebih asyik jika kita pulang membawa kado keselamatan. Klik gambar untuk memperbesar.

Jalur mudik

Iklan
  1. Ely Meyer
    13/08/2012 pukul 2:30 am

    ada nggak peta mudik dari kampungku sini bli ? *ngawur*

    • 13/08/2012 pukul 1:45 pm

      Dari kamug mbak Ely paling gambpang, tinggal naik parasut heeee

  2. 12/08/2012 pukul 1:25 am

    Waahh Bli di Pos mana nih..
    Ntar aku mampir deh, minta minum pelepas dahaga..
    * kapaaan aku ke Bali ya* ??
    Mauuu BAngget,,

    • 13/08/2012 pukul 1:45 pm

      aku pos di yang ada ACnya….tukang monitor pos semua heeee,,,,monggo mbak…ke Bali

  3. 11/08/2012 pukul 9:07 pm

    Peta jalur kereta api ada gak pak? hehehe. selamat menjalankan tugas ya

    • 11/08/2012 pukul 9:42 pm

      Maunya dibikinin, namun udah pakai gm ngak ketemu2 juga mbak 😆

  4. 11/08/2012 pukul 1:59 pm

    Wah, kok Kendal nggak keliatan ya Bli 😀

    • 11/08/2012 pukul 9:42 pm

      nanti kendal kita koordiasikan di bawah pakde Heeee

  5. lozz akbar
    11/08/2012 pukul 1:39 pm

    met menjalankan tugas Bli.. bila jenuh monggo kalau ingin sedikit melepas penat ke Jember hehe

    salam tuh buat Kang Astawa, kemana aja tuh orang

    • 11/08/2012 pukul 9:41 pm

      Kang Astawa dia lagi sibuk n super sibuk heeeee…salam yang kemarin udah disampaikan juga, cuman senyum2 heee

  6. dey
    11/08/2012 pukul 1:08 pm

    Ada peta mudik dari Bandung ke Tasikmalaya ? hehehe …
    Selamat sibuk ya Bli .. 🙂

    • 11/08/2012 pukul 9:41 pm

      Heee tinggl pesan mbak heeee 🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: