Skip to content

Bercumbu Dengan Bosan

09/08/2012

Bosan. Rasa itu terkadang menghantui perasaan kita. Mulai dari menu makanan yang itu-itu saja, kerjaan yang monoton, pergi sendiri, sampai dengan hidup sendirišŸ˜† Saya rasa hal itu adalah manusiawi, hanya saja kita perlu untuk mengakalinya hingga menjadi nikmat.

Pulang pergi Denpasar-Jembrana naik motor sendiri dengan situasi jalan seperti sekarang ini, dimana banyak kendaraan berat yang sering mogok di jalan yang mengakibatkan macet, Ā adalah sesuatu yang membosankan. Belum lagi pengendara motor yang sering kali memancing emosi, membuat saya narik nafas dalam-dalam.

Jika sudah demikian, mendingan mengambil waktu untuk jeda. Dengan lagak photografer profesional (karena kepedean) saya jepret-jepret di pinggir jalan. Agar bisa bercumbu dengan bosanšŸ˜‰

Catatan : Jangan pernah bosan dengan pasangan Anda, apalagi masakannya, BERBAHAYA!!

Sawah di Soka Tabanan

Sawah di Selabih Tabanan

Akhirnya tiba di kota kecilku Jembrana

19 Komentar leave one →
  1. 11/08/2012 9:31 am

    Bosan..tapi kalo moto itu ga membosankan ya Bli..
    Justru sebagai hiburan dan kepuasan hati * itu kata papa Olive*
    Pemandangan sawah nya kerren..
    Mau donk di poto di sana..
    Nanti kalo aku ke Jembrana, ajakkin aku kesana yah..!!

    • 11/08/2012 9:32 am

      Jadi KApan dari Jembrana-Bandung Naik Motor..
      di JAmin ga akan membosankan..
      apalagi kalo dah ketemu akuh xixii..*kabuurr*

      Happy Wiken Bli..
      Salam buat keluarga

      • 11/08/2012 11:47 am

        kalau moto itu memang ngak pernah bosan, apalgi modelnya seperti mbak Nchie heeee….ayo mbak…datang sama papa olivenya kita cari spot bareng-bareng…cari slow speed

  2. 09/08/2012 10:31 pm

    sedang bosan tapi hasil fotonya keren2…

  3. 09/08/2012 9:06 pm

    Saya sangat suka dengan foto2 pemandangan alam kaya begini.
    Kalau di jalanan macet lalu lintasnya memang bikin jengkel deh.

  4. Evi permalink
    09/08/2012 6:51 pm

    Makanya ya Bli jangan lupa bawa camera kemana2 krn bosan bisa berubah jadi kreatif. aku kalo ke luar kota malah suka kalo berhenti Bli. itu berarti bisa motret

  5. 09/08/2012 3:37 pm

    suka foto bawah…
    daun tuanya terlihat jelas

  6. 09/08/2012 2:48 pm

    wah .. judulnya menipušŸ˜€

    foto fotonya cantiiik bli, jadi pengen ke Ubud lagi !

    • 11/08/2012 11:38 am

      Tapi orangnya ngak menipu kan mbak heeeee…..ayo datang lagi mbak

      • 11/08/2012 11:40 am

        nggaklah ….. judulnya bagus bli, bikin orang penasaranšŸ™‚

        Insya Allah ntar kalau liburan lagi ke sana

  7. 09/08/2012 2:23 pm

    Bli, sawah yang hijau di foto paling atas itu nggak bikin saya bosan memandangnya…seger banget, mudah-mudahan Bli juga nggak bosan dengan berbagi foto selama perjalanan Denpasar – Jembrana seperti ini…

  8. 09/08/2012 2:10 pm

    mudah2an gak bosansaya kunjungi yašŸ™‚

  9. 09/08/2012 11:52 am

    wow keren pemandangannya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: