Skip to content

Hati-Hati Kalau “Ngintip”

25/07/2012

Ada yang tidak pernah ngintip ngak? Bagi yang suka ngintip perlu diperhatikan faktor kenyamanan dan keamanannya. Tengok kanan kiri, kalau aman, silakan! Jangan sampai hobi ngintip Anda membawa masalah.

Suatu hari di pantai Delod Berawah, Kec.Mendoyo, Kab. Jembrana saya mengintip beberapa anak muda (ABG) yang sedang naik motor. Karena keasyikan, saya tidak menyadari kalau teman-temannya memperhatikan saya.

Hal hasil mereka mendekati saya. Dikerumuni 8 orang anak muda, lumayan juga membuat bingung. Ini pakai jurus harimau atau pakai jurus kaki seribu (kabur). Dengan sedikit diplomasi dan menunjukkan hasil ngintip saya, akhirnya mereka menawarkan untuk di intip lagi. Dan hasilnya dapat seperti ini. Mohon masukan dari mbak Ely, Evi, Prih, Hanie, Una yang jago “Ngintip.”

Katanya sich..ini foto panning

28 Komentar leave one →
  1. Iftah Kurniawan permalink
    14/10/2012 10:44 pm

    mntep panningx

  2. 28/07/2012 11:47 am

    hasil intipannya bagus tuh Bud…

  3. 27/07/2012 4:11 pm

    Uhuy, nama saya nggak ada kan, Bli…jadi saya nggak peril kasih masukan deh…😉

  4. 25/07/2012 11:32 pm

    Waah kalo aku jago ngintipin Ariel Peterpan Bli..Cakep banget hhheh..
    Nice panning..
    Waah itu sih kerjaannya Papa Olive iseng ngintipin..
    Agak susah juga belajar panning, harus pas2 in stelan kamera , bukaannya,aferture nya, iso,di atur2,dan yang paling telaten adalah beliau..

    Emang hasil poto panning tuuh Keren..

    • 26/07/2012 6:18 am

      Heeee mbak nchie…saya juga ngak bisa, itu beruntung aja kali saya dapat heeee

  5. 25/07/2012 10:57 pm

    kalau saya ngintip postingan ini saja deh pak🙂

Tinggalkan Balasan

