Bekal Buat Si Dia

Sebentar lagi masa peralihannya. Jika dahulu ia masih bisa ditegur dengan sedikit keras, mungkin kini harus lebih halus. Saat ini saya hanya mencoba memberikan bekal buatnya. Bukan materi yang saya berikan, namun mencoba memberikan sebuah sarana untuk ia lanjutkan kelak. Sebuah blog. Ya..bekalnya hanya sebuah blog. Mungkin terlalu dini bagi anak yang baru mau masuk SMP dengan usianya  yang 12 tahun, untuk menuliskan sesuatu yang berharga di dunia blogosphere.

Nilai positif dan negatif, hal ini tentu ada dalam setiap proses. Begitu juga dalam pembuatan blog untuk Cintya. Sementara waktu saya mengesampingkan nilai negatifnya, namun bukan berarti tidak memperhatikannya. Saya hanya mencoba mengarahkan Cintya untuk gemar menulis dan membaca. Dengan ia gemar menulis dan membaca, berharap ia dapat mengetahui sesuatu yang orang tuanya tidak tahu.

Blog dengan judul langkahcintya.wordpress.com saya buatkan untuk Cintya. Segala isinya saya serahkan kepada Cintya, tugas saya hanya memantau dan membimbingnya. Sebagai ayah, saya hanya berusaha memberikan langkah awalnya saja. Selanjutnya adalah pilihan Cintya.

Jika sahabat mempunyai saran dan masukan lain, silahkan tuliskan dalam kolom komentar. Terima kasih banyak sebelum dan sesudahnya.

Iklan