Minggu Bersama Keluarga

Sebelumnya minta maaf, karena kali ini saya sedikit bercerita tentang keluarga (memangnya tiap hari tentang apa) 😆 Sangat jarang bagi saya untuk dapat menikmati hari libur bersama keluarga (istri dan anak). Tuntutan kerja sering kali merampas kebersamaan kami. Bahkan ketika kami sedang asyik  dengan hari libur, tiba-tiba ada panggilan kalau saya harus segera ke kantor, sayapun harus meninggalkan mereka. Dan mereka sudah menyadarinya, kalau “Ayahnya bukan seratus persen milik mereka.”

Nah, kesempatan hari Minggu ini, saya pergunakan sebaik-baiknya untuk menyemangati Agastya yang akan mengikuti lomba mewarnai anak-anak. Bulan kemarin tepatnya 22 April 2012 saya tidak hadir, dan dia mendapat juara II. Sekarang ini, Agas kembali mencoba keberuntungan.

Dengan pensil warna faber castell seadanya,  Agastya begitu bersemangat mewarnai. Sementara kami (Melati dan Cintya) hanya memberikan semangat dari jarak 2 meter, karena tidak diijinkan mendekat oleh panitia. Saya sedikit cemas melihat Agastya. Dia begitu santai memanfaatkan waktu 25 menit yang diberikan oleh panita. Sementara yang lain sudah mulai mengumpulkan hasil karyanya.

Meskipun menjadi orang ke-4 terakhir yang mengumpulkan hasilnya, ia senyum-senyum saja. Dan hasil perjuangan Agastya bisa dilihat di blognya pelita yach?

Narsis dulu sebelum acara dimulai

