Tamu Baju Kuning

Kemarin malam, sekira pukul 19:15 wita, sementara asyik mengerjakan artikel esay untuk kontes di BlogCamp, saya dikegetkan dengan kedatangan tamu. Sebuah paket. Ya, tamunya sebuah paket yang dikirimkan dari seorang tanpa nama dan alamat pengirim.

Setelah kami buka ternyata ada kaos warna kuning dan secarik surat dengan tulisan tangan dan dibacakan oleh Cintya “Dear Bli Budi. Terima kasih karena telah ikutan kuis di blog Bibi Titi Teliti ya…Semoga tali persahabatan kita akan terjalin semakin erat. Salam hangat untuk semua keluarga di Bali :), Erry.”

Suratnya diserahkan kepada saya, sementara baju kaosnya diambil oleh Cintya. Karena dia memang senang dengan warna kuning. Permasalahan terjadi. Cintya pamer kepada mamanya. Hal hasil mereka berebut. Melati bilang, “Ini cocoknya buat mama,” sementara Cintya menjawab, “Ngaklah ma, ini cocok buat Tya kok.” (padahal kedodoran). Setelah debat sedikit, akhirnya Melati mengiyakannya. Sementara Agastya ngak mau ambil pusing, ia lebih tertarik untuk berakting di depan kamera.

Terima kasih banyak kami ucapkan untuk mbak Erry dan keluarga, salam hangat dari kami sekeluarga.

Iklan