Tamu Baju Kuning

Kemarin malam, sekira pukul 19:15 wita, sementara asyik mengerjakan artikel esay untuk kontes di BlogCamp, saya dikegetkan dengan kedatangan tamu. Sebuah paket. Ya, tamunya sebuah paket yang dikirimkan dari seorang tanpa nama dan alamat pengirim.

Setelah kami buka ternyata ada kaos warna kuning dan secarik surat dengan tulisan tangan dan dibacakan oleh Cintya “Dear Bli Budi. Terima kasih karena telah ikutan kuis di blog Bibi Titi Teliti ya…Semoga tali persahabatan kita akan terjalin semakin erat. Salam hangat untuk semua keluarga di Bali :), Erry.”

Suratnya diserahkan kepada saya, sementara baju kaosnya diambil oleh Cintya. Karena dia memang senang dengan warna kuning. Permasalahan terjadi. Cintya pamer kepada mamanya. Hal hasil mereka berebut. Melati bilang, “Ini cocoknya buat mama,” sementara Cintya menjawab, “Ngaklah ma, ini cocok buat Tya kok.” (padahal kedodoran). Setelah debat sedikit, akhirnya Melati mengiyakannya. Sementara Agastya ngak mau ambil pusing, ia lebih tertarik untuk berakting di depan kamera.

Terima kasih banyak kami ucapkan untuk mbak Erry dan keluarga, salam hangat dari kami sekeluarga.

Iklan

20 pemikiran pada “Tamu Baju Kuning

  1. Tya pasti tambah cantik dengan kaos kuning itu..Yah itulah asyiknya berteman sesama blogger ya Bi, menjalin silaturahim sambil sesekali dapat hadiah. Selamat atas kemanangannya 🙂

  2. Si kuning perekat persahabatan, sebentar lagi mama Melati dan Cyntia kompakan ukuran ya bli. Selamat merampungkan artrikelnya. Salam

  3. Wah, harusnya Erry ngirim dua kaos ya Bli, biar nggak rebutan…
    *pura-pura nggak lihat Erry*
    Bliii, selamat dapet kiriman dari Erry, kayaknya kalo pulang dari Korea nanti, Erry juga bakal ngirimin Bli Budi kaos deh 😉
    *pura-pura nggak lihat lagi*
    😛

  4. ohh ..dah nyampe tho,..alhamdulillah…
    Aku yang ngirimnya loh…yang ke Jembrana itu kan..

    Selamet2 dapet kaos baruu..

    Bli, bajunya apake trus upload dong, buat kenang2an..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s