Skip to content

Tamu Baju Kuning

19/05/2012

Kemarin malam, sekira pukul 19:15 wita, sementara asyik mengerjakan artikel esay untuk kontes di BlogCamp, saya dikegetkan dengan kedatangan tamu. Sebuah paket. Ya, tamunya sebuah paket yang dikirimkan dari seorang tanpa nama dan alamat pengirim.

Setelah kami buka ternyata ada kaos warna kuning dan secarik surat dengan tulisan tangan dan dibacakan oleh Cintya “Dear Bli Budi. Terima kasih karena telah ikutan kuis di blog Bibi Titi Teliti ya…Semoga tali persahabatan kita akan terjalin semakin erat. Salam hangat untuk semua keluarga di Bali🙂, Erry.”

Suratnya diserahkan kepada saya, sementara baju kaosnya diambil oleh Cintya. Karena dia memang senang dengan warna kuning. Permasalahan terjadi. Cintya pamer kepada mamanya. Hal hasil mereka berebut. Melati bilang, “Ini cocoknya buat mama,” sementara Cintya menjawab, “Ngaklah ma, ini cocok buat Tya kok.” (padahal kedodoran). Setelah debat sedikit, akhirnya Melati mengiyakannya. Sementara Agastya ngak mau ambil pusing, ia lebih tertarik untuk berakting di depan kamera.

Terima kasih banyak kami ucapkan untuk mbak Erry dan keluarga, salam hangat dari kami sekeluarga.

20 Komentar leave one →
  1. 20/05/2012 7:11 pm

    Wah bli budi menang kontes tempat Mbak Erry tho, selamat ya…
    Yang make bli budi aja :p

  2. 20/05/2012 1:12 pm

    Kayaknya kaos kuning itu juga cocok buat Bli Budi😀

  3. 19/05/2012 6:43 pm

    Tya pasti tambah cantik dengan kaos kuning itu..Yah itulah asyiknya berteman sesama blogger ya Bi, menjalin silaturahim sambil sesekali dapat hadiah. Selamat atas kemanangannya🙂

    • 20/05/2012 2:23 pm

      Terima kasih mbak evi, kebetulan lewat ditawari hadiah ama bibi yang punya cita-cita ke korea😆

  4. 19/05/2012 6:42 pm

    Si kuning perekat persahabatan, sebentar lagi mama Melati dan Cyntia kompakan ukuran ya bli. Selamat merampungkan artrikelnya. Salam

    • 20/05/2012 2:22 pm

      Nah itu bisa menjadi judul Bang banget heeeeee…hampir sama besar dan mungilnya mbak heee

  5. 19/05/2012 4:11 pm

    warnanya cerah pak, dipakai siapa ya kaosnya? jangan rebutan loh hehehe

    • 20/05/2012 2:21 pm

      dipakai Cintya mbak…secerah hati yang mengirim dan menerima mbak heeee

  6. 19/05/2012 3:20 pm

    Wah, harusnya Erry ngirim dua kaos ya Bli, biar nggak rebutan…
    *pura-pura nggak lihat Erry*
    Bliii, selamat dapet kiriman dari Erry, kayaknya kalo pulang dari Korea nanti, Erry juga bakal ngirimin Bli Budi kaos deh😉
    *pura-pura nggak lihat lagi*😛

  7. Agung Rangga permalink
    19/05/2012 11:48 am

    hehe, selamat ya Bli~😀
    ikut senang deh kalau baca tentang tali-asih antar blogger~😳

  8. 19/05/2012 8:14 am

    hiihih..lucu ngelihat Agastya..ceria banget…

    happy wiken Bli..

    • 20/05/2012 2:20 pm

      Heee dia itu kalu pas kena hatiya gitu mbak, tapi kalau lagi bete…judesnya minta ampun heeee

  9. 19/05/2012 8:13 am

    ohh ..dah nyampe tho,..alhamdulillah…
    Aku yang ngirimnya loh…yang ke Jembrana itu kan..

    Selamet2 dapet kaos baruu..

    Bli, bajunya apake trus upload dong, buat kenang2an..

    • 20/05/2012 2:18 pm

      Walahhhh mbak nchie toh yang kirim heee, makasi mbak yach..oia baju kaosnya masih dipermak, kalau dah jadi tak upload yach

  10. 19/05/2012 7:27 am

    bagaimanapun ortu akhirnya terpaksa ngalah sama anak he..he…

    • 20/05/2012 2:17 pm

      Heee iya mbak…sedikit ngalah biar si kecil bersemangat, terima kasih banyak mbak, salam hangat untuk keluarga di sana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: