Skip to content

Kaca Mata Hitam

30/04/2012

Pemakaian kaca mata hitam sering kali mempunyai beberapa fungsi. Ada yang berfungsi sebagai dandanan, menyembunyikan bisul di mata, menyembunyikan air muka, lebih maco seperti jago-jago dalam film dan sebagainya. Jujur, wajah saya kurang bersahabat dengan kaca mata hitam. Kenapa demikian? Setiap saya menggunakan kaca mata hitam, sering diolok sebagai “tukang pijet.”

Tukang pijet, tukang pijetlah. Saya tetap menggunakan kaca mata hitam untuk melindungi mata dari sinar matahari. Terutama saat acara gowes. Namun kemarin, acara gowes saya lakukan tanpa kaca mata. Dikarenakan kaca mata tersebut digunakan oleh Agastya, untuk aksi-aksian di depan kamera HP bersama kakaknya. Yang tua harus ngalah!

Aksi Agastya di depan kamera HP

Aksi berikutnya

Kalau ini, Mirip tukang Pijet ngak heeeee

17 Komentar leave one →
  1. 11/05/2012 6:07 pm

    kalau Agastya sih okeh banget pake kaca mata….🙂
    tambah lutju dan imyut….

    kalau yg tukang pijet…eh, kalau Budi sih…
    yaaa…begitu dweh….. hihihihii😛
    eh, gak kok, ganteng juga deh……………….🙂
    salam

  2. 07/05/2012 3:10 pm

    Bliiiii…
    dirimu menang di kuis eykeh yaaaa…
    sialhkan mampir mampir lho🙂

    http://erryandriyati.blogdetik.com/2012/05/07/pemenang-kuis-slogan-gaul-kartini-modern/

  3. 07/05/2012 3:09 pm

    ckckck…
    Agastya ini unyu sekali siiiih…

    kalo bapak nya sih…
    no komen dah…hihihi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: