Beranda > Informasi > Blog Pembunuh Bayaran

Blog Pembunuh Bayaran

Maraknya kasus penculikan dan pemerkosaan yang terjadi lantaran menggunakan akun facebook, tidak pelak facebook menjadi kambing hitam. Begitu juga dengan twitter. Beberapa orang yang menggunakan twitter tidak secara bijak, sehingga menjadi ajang perkelahian. Lalu bagaimana dengan blog? Terbayangkah kita, jika sebuah blog digunakan sebagai bisnis online untuk membunuh dan munculik orang?

Secara tidak sengaja, pulang kerja saya iseng mendengarkan radio. Di sini diinformasikan kepada masyarakat bahwa polisi berhasil mengamankan seseorang yang berinisial S pemilik e-mail shiniq4mi444@yahoo.com, sekaligus pemilik blog hitmanindonesia.wordpress.com. Blog ini menawarkan jasa penculikan dan pembunuh bayaran di wilayah Bandung. Waow!!

Sebagai seorang blogger, saya kesal dan sempat mengeluarkan kata-kata “edan.” Saya bergegas membuka toshi dan mencari alamat yang dimaksud. Sayang blognya telah diblokir. Akhirnya saya browsing menggunakan kalimat “blog pembunuh bayaran.” Hasilnyapun cukup memuaskan, karena saya bisa membaca kebenaran berita tersebut di sini.

Mari kita gunakan blog sebagai media untuk mencerdaskan bangsa, jangan untuk menyesatkan orang!

Iklan
  1. 03/05/2014 pukul 9:53 am

    for more information contact us at : http://www.stuxnetizner.blogspot.com [fast, accurate and clean] [email]

  2. ugik
    19/03/2012 pukul 7:04 pm

    Serem……….!!!!!!!, ngeri……..!!!!!!!!, Takut……….!!!!!..,Bangsa ini sdh terbiasa dgn kata-kata seperti itu, jadi masyarakat sdh tdk kaget, jika isu politik memanas…, sdh pasti ada isu yg aneh-aneh…., jd tidak usah kaget…., walau itu benar adanya…….????????

Comment pages

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: