Skip to content

Tips Membahagiakan Pasangan

02/03/2012

Dalam relasi suami-istri, ketegangan dan konflik itu selalu ada. Tinggal bagaimana upaya kita untuk memenuhi emosional pasangan masing-masing. Perhatian dan kasih sayang, sebagai bentuk untuk membahagiakan pasangan sering kali menjadi permasalahan.

Mengatasi hal ini, saya melakukan hal yang kecil dan sepele, namun tidak menurunkan derajat dan martabat saya sebagai suami.

  • Memberikan Kacang Ijo Satu Sendok  (kiss) tanpa diminta. Jangan pernah mengabaikan kacang ijo satu sendok/kiss, karena itu membuat hubungan kita dengan pasangan menjadi biasa-biasa saja. Sejak saya mendapat komplain dari istri, kini kacang ijo satu sendok saya berikan sebelum ia meminta.
  • Jangan malu menawarkan pisang Anda. Ketika melihat istri sedang lelah, saya tidak pernah malu untuk mengucapkan “Gimana ma, mau pisang papa?” Dengan sedikit malu-malu ia pasti mengangguk. Dan itu menandakan ia menginginkannya. Ia selalu ketagihan dengan pisang atau “Pijitan sayang” saya.

Silakan sajikan kacang ijo satu sendok dan berikan pisang Anda secara tepat dan berkualitas, sehingga pemenuhan emosional tidak berujung kekecewaan. Dan hubunganpun semakin bermakna. Sukses menyertai Anda.

22 Komentar leave one →
  1. 04/03/2012 12:32 am

    ha ha ha.. Ada-ada aja, Bud!. Bener tuh.. nggak ada istri yang nggak suka buah pisang he he..

  2. 03/03/2012 9:44 pm

    Hohohoho…saya juga sangat suka memberi pelukan buat suami saya Bli, smoga ini juga jadi salah satu tips buat membahagiakan pasangan…hehe, tapi saya tidak tahu singkatannya…😀

Tinggalkan Balasan

