Kopdar Jember

Kopdar bagian dari salah satu keinginan seorang blogger. Bukan masalah singkat dan lamanya, bukan juga masalah makan dan foto-fotonya, namun ada sesuatu yang lebih indah dari itu, yang tidak dapat diucapakan dengan kata-kata. Om Nh bilang “This is the beauty of Blogging.”

Seperti keinginan yang saya ceritakan di 3D ke 3J akhirnya kopdar ke Kab. Jember bisa terlaksana dengan aman,lancar dan sukses, meskipun sepanjang perjalanan saya selalu debat dengan sohib, antara visual dan kenyataan 😆

Kedatangan kami ke Jember murni untuk bersilaturahmi dengan Bli Hakim, Bli Lozz, Bli Sofian, Adik Prit dan beberapa blogger Jember (Shodung, Tita, Gani) tanpa ada kepentingan yang lain. Silaturahmi lebih berasa ketika kedatangan si Amel. Gadis cantik ini sungguh luar biasa, dengan keterbatasan waktu, ia meluangkannya untuk hadir. Terima kasih banyak dik yach.

Alun-alun Jember menjadi sasaran kami untuk sekedar berceloteh ria. Tempat ini menyajikan suasana yang membuat hati berdendang.  Hadirnya seorang blogger cantik dengan panggilan Dek Kelor, maka lengkap sudah keindahan malam minggu di Kabupaten Jember (terutama Bli Lozz). Luar biasa, baru kali ini saya merasakan malam minggu yang betul-betul santai. Biasanya malam minggu selalu disibukkan dengan urusan knalpot 😆 Terima kasih banyak untuk semuanya sobat.

Foto Bareng Nich


Nb:
Kata “Bli” di depan nama Hakim,Lozz,Sofian silakan konfirmasi kepada ybs.

Iklan