Suka Yang Besar Dan Panjang

Besar dan panjang. Jika ditanya berapa orang yang menyukai besar dan panjang, pasti jawabnya semua. Namun begitu ditanya berapa orang yang mempunyai besar dan panjang, banyak orang yang saling lirik. Padahal besar dan panjang itu ada, karena ada yang kecil dan pendek bukan?

Besar dan panjang selalu menjadi idaman setiap orang, laki-laki saja kepingin, apalagi wanita? Walah ini ngomong opo toh? ๐Ÿ˜† Mempunyai impian yang besar tentu kita harus siap mewujudkannya dengan waktu yang panjang, itu maksudnya, bukan yang lain yach ๐Ÿ˜† Saya kira setiap orang boleh bermimpi yang besar, misalkan negeri ini bebas dari korupsi. Saya berkeyakinan mimpi besar ini akan tercapai, walau hanya secara evolusiย  bukan revolusi.

Jika โ€œpunyaโ€ (mimpi) sahabat masih kecil, silahkan diupgrade sehingga โ€œpunyanyaโ€ (mimpi) lebih besar. Meskipun hal itu harus ditempuh dengan waktu yang panjang, harus tetap semangat. Karena tidak ada sesuatu yang mudah tanpa suatu perjuangan. Begitu juga blog yang besar, memerlukan waktu yang panjang untuk update, tentunya juga semakin asyik buat ngeblog.ย  Semakin besar dan panjang, semakin asyik ๐Ÿ˜†

Iklan