Skip to content

Jenis Suara Halus

01/02/2012

Banyak orang yang menginginkan suaranya halus dan merdu. Dan banyak orang yang melacak keberadaan suara halus. Berdasarkan pengalaman pribadi, suara halus dapat saya kelompokkan menjadi tiga jenis, yaitu , suara halus on air, outdoor dan indoor.

On air. Suara halus jenis ini biasanya kita dapatkan pada penyiar radio maupun operator stasiun radio amatir. Tidak diragukan lagi kalau suaranya bener-bener lembut dan halus. Saat mereka mengudara dan berkomunikasi, jantung saya langsung kembang kempis, terutama kalau operatornya wanita😉 (normal).

Outdoor. Sesuai dengan sebutannya outdoor (di luar), suara halus ini saya dapatkan ketika jalan-jalan di suatu tempat. “Aih, mas ganteng banget, godain ike dong..gratis dech.” Suaranya laki-laki tapi dibikin seperti suara perempuan, sayapun mempercepat langkah untuk kabur.

Indoor. Nah suara halus jenis ini saya dapatkan di rumah ketika ngenet hingga pukul 24:00. “Mas..sudah larut malam lo, ngak capek? Pagi udah ngantor, malam ngenet, terus giliran saya kapan?” Tanpa basa basi, suara halus ini mengarahkan mouse utuk ngeklik start, shut down dan ngekor di belakang yang punya suara. 😆

25 Komentar leave one →
  1. 07/02/2012 9:37 pm

    paling suka dengerin suara enyiar radio, apalagi kalo mau tidur😀

  2. 07/02/2012 3:54 pm

    Ahaha..kirain suara2 halus apaan😀
    udah pasang kuda2 nih.. siapa tau cerita horror😀

  3. 06/02/2012 8:42 am

    hihihihi, ada-ada aja bli budi ini..
    bli aku naksir sama itu stempel, ahahah

  4. 06/02/2012 12:29 am

    Suara halus indoor seperti itu bikin nagih ya Bli…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: