Jenis Suara Halus

Banyak orang yang menginginkan suaranya halus dan merdu. Dan banyak orang yang melacak keberadaan suara halus. Berdasarkan pengalaman pribadi, suara halus dapat saya kelompokkan menjadi tiga jenis, yaitu , suara halus on air, outdoor dan indoor.

On air. Suara halus jenis ini biasanya kita dapatkan pada penyiar radio maupun operator stasiun radio amatir. Tidak diragukan lagi kalau suaranya bener-bener lembut dan halus. Saat mereka mengudara dan berkomunikasi, jantung saya langsung kembang kempis, terutama kalau operatornya wanita πŸ˜‰ (normal).

Outdoor. Sesuai dengan sebutannya outdoor (di luar), suara halus ini saya dapatkan ketika jalan-jalan di suatu tempat. β€œAih, mas ganteng banget, godain ike dong..gratis dech.” Suaranya laki-laki tapi dibikin seperti suara perempuan, sayapun mempercepat langkah untuk kabur.

Indoor. Nah suara halus jenis ini saya dapatkan di rumah ketika ngenet hingga pukul 24:00. β€œMas..sudah larut malam lo, ngak capek? Pagi udah ngantor, malam ngenet, terus giliran saya kapan?” Tanpa basa basi, suara halus ini mengarahkan mouse utuk ngeklik start, shut down dan ngekor di belakang yang punya suara.Β  πŸ˜†

Iklan