Skip to content

Panggilan Baru

23/01/2012

Jika selama ini saya biasa dipanggil “Putu” dalam lingkungan keluarga, kini nama itu telah hilang ditelan perubahan. “Pekak Gaul,” itulah panggilan yang saya dapatkan sekarang ini. Sesuai dengan sebutannya “Pekak” berarti telah mempunyai cucu. Saya memang sudah mempunyai cucu, mau tahu berapa jumlahnya?

Kadang saya tertawa sendiri, ternyata saya sudah tua banget, tapi kok perasaan masih muda😆 (semangatnya). Dengan usia kepala tiga, kini saya telah mempunyai 5(lima) orang cucu. Dan karena kedekatan saya dengan ponakan-ponakan yang saya perlakukan seperti adik, akhirnya mereka mengajarkan anaknya untuk memanggil saya “Pekak Gaul.”

“Sana gendong sama Pekak Gaul.” “Pekak Gaul datang, pekak..pekak..minta uangnya dong.” Itulah beberapa kalimat yang dikatakan ponakan saya ketika menggendong anaknya.  Ini saya bagikan beberapa foto cucu-cucu saya, ada rasa senang juga kalau mereka ngompol pas saya gendong. 😆

Pekak = Kakek.

30 Komentar leave one →
  1. 03/02/2012 7:18 am

    ini dia Pekak gaul dan keren …😛
    cucu2nya imut dan kyut semuanya ,Pekak🙂
    salam

  2. 01/02/2012 10:43 am

    Hmmmm… saya panggil pake “Mas” aja ya, nggak pake “Bli.” :mrgreen:

  3. 30/01/2012 12:09 am

    Keponakan dari istri saya juga sudah punya anak. Secara garis keturunan, mereka tentu cucu-cucu saya. Namun, karena ibu atau ayahnya menganggap saya masih muda (masa sih?), maka mereka tetap ajarkan anak-anaknya untuk manggil saya Om, bukan Atuk. Jadi, ortu dan anak, sama-sama manggil saya Om, haha…😀

  4. 29/01/2012 11:00 pm

    pekak = kakek?
    klo di Medan pekak = tuli hehehe
    beda banget ya artinya

    btw, bener udah punya cucu? waduh, saya punya anak aja blom Bli😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: