Panggilan Baru

Jika selama ini saya biasa dipanggil “Putu” dalam lingkungan keluarga, kini nama itu telah hilang ditelan perubahan. “Pekak Gaul,” itulah panggilan yang saya dapatkan sekarang ini. Sesuai dengan sebutannya “Pekak” berarti telah mempunyai cucu. Saya memang sudah mempunyai cucu, mau tahu berapa jumlahnya?

Kadang saya tertawa sendiri, ternyata saya sudah tua banget, tapi kok perasaan masih muda 😆 (semangatnya). Dengan usia kepala tiga, kini saya telah mempunyai 5(lima) orang cucu. Dan karena kedekatan saya dengan ponakan-ponakan yang saya perlakukan seperti adik, akhirnya mereka mengajarkan anaknya untuk memanggil saya “Pekak Gaul.”

“Sana gendong sama Pekak Gaul.” “Pekak Gaul datang, pekak..pekak..minta uangnya dong.” Itulah beberapa kalimat yang dikatakan ponakan saya ketika menggendong anaknya.  Ini saya bagikan beberapa foto cucu-cucu saya, ada rasa senang juga kalau mereka ngompol pas saya gendong.  😆

Pekak = Kakek.

