Skip to content

Blog Untuk Album CintA

14/01/2012

Beberapa hari yang lalu, saya tertarik dengan ide Pakde Cholik untuk Membangun Blog Foto Anak-Anak sebagai bentuk kepedulian kita terhadap buah hati. Jika selama ini kita menyimpan foto-foto buah hati di hardisk komputer/laptop yang rentan hilang karena kena virus, ada baiknya kita mengalbumkannya dalam bentuk blog.

Dengan keterbatasan waktu yang ada, tidak menyurutkan semangat saya untuk membuat blog foto mereka, yang saya beri nama “Pelita Cinta.” Cinta itu kepanjangan dari Cintya dan Agastya. Saya yakin suatu ketika hal ini akan sangat berguna, entah untuk diri kita, mereka sendiri, maupun keluarga kita yang lain.

Bagi sahabat yang belum membangun blog foto untuk anak-anak tercinta, ada baiknya Anda mulai meluangkan waktu untuk membuat, karena ada kontes “Membangun Blog Foto Anak-Anak” di rumahnya Pakde Cholik. Jadi Anda bisa “Sambil menyelam, mencari ikan.” Bukan minum air ya, kalau minum air nanti tenggelam😆

32 Komentar leave one →
  1. 09/02/2012 7:05 pm

    numpang nanya, Blog lama gpp kan?yg penting artikelnya baru….betul ato salah ya…hehehe

  2. 20/01/2012 6:49 pm

    Tanda cinta yang manis, Bli…foto-foto Risa waktu kecil dulu menumpuk di Surabaya…gimana dong?
    *tetep panik kalo diminta ikut lomba apalagi pasang foto-foto*😦

    • 20/01/2012 7:10 pm

      Nah itulah kadang menjadi kendala kan mbak..kayaknya harus dibuatin rumah mbak

  3. 19/01/2012 2:31 am

    Benar juga masukan dari Kang Asop. Sebagai salah satu pencegahan.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

  4. 15/01/2012 2:43 pm

    ayo blii….
    saya jadi tukang keprok2 dulu..😀

  5. 15/01/2012 11:59 am

    aku pengen banget deh punya blog anak2..tapi masalahnya belom punya nak nih bli..😀

  6. 15/01/2012 10:18 am

    Hayo bli Budi, merajut kenangan berharga tuk buah hati. Daftar jadi pemandu soraknya saja, para jagoan kami sudah lewati masa remaja. Salam

  7. 14/01/2012 9:14 pm

    saya sih jadi supporter aja bli… udah kena diskualifikasi…
    anak2 udah gede..he..he..

  8. 14/01/2012 7:51 pm

    Ikutan dong..Anakku masih kecil-kecil juga. Masih boleh ikut dong ya..

    • 15/01/2012 10:46 am

      Boleh mbok…silakan ke TKP persyaratannya maksimal si kecil kelas VI SD, saya ngak ikut mbok…sebagai sponsor heee

  9. budiastawa permalink
    14/01/2012 4:35 pm

    Siiip, browwww! Aku juga lagi bikin satu neh. Terinspirasi juga dari kontesnya Pak De Cholik. Aku sih maunya sambil menyelam minum susu, bisa nggak bro?

Tinggalkan Balasan

