Blog Untuk Album CintA

Beberapa hari yang lalu, saya tertarik dengan ide Pakde Cholik untuk Membangun Blog Foto Anak-Anak sebagai bentuk kepedulian kita terhadap buah hati. Jika selama ini kita menyimpan foto-foto buah hati di hardisk komputer/laptop yang rentan hilang karena kena virus, ada baiknya kita mengalbumkannya dalam bentuk blog.

Dengan keterbatasan waktu yang ada, tidak menyurutkan semangat saya untuk membuat blog foto mereka, yang saya beri nama “Pelita Cinta.” Cinta itu kepanjangan dari Cintya dan Agastya. Saya yakin suatu ketika hal ini akan sangat berguna, entah untuk diri kita, mereka sendiri, maupun keluarga kita yang lain.

Bagi sahabat yang belum membangun blog foto untuk anak-anak tercinta, ada baiknya Anda mulai meluangkan waktu untuk membuat, karena ada kontes “Membangun Blog Foto Anak-Anak” di rumahnya Pakde Cholik. Jadi Anda bisa “Sambil menyelam, mencari ikan.” Bukan minum air ya, kalau minum air nanti tenggelam 😆

Iklan

32 pemikiran pada “Blog Untuk Album CintA

  1. Tanda cinta yang manis, Bli…foto-foto Risa waktu kecil dulu menumpuk di Surabaya…gimana dong?
    *tetep panik kalo diminta ikut lomba apalagi pasang foto-foto*
    😦

  2. Hayo bli Budi, merajut kenangan berharga tuk buah hati. Daftar jadi pemandu soraknya saja, para jagoan kami sudah lewati masa remaja. Salam

  3. Siiip, browwww! Aku juga lagi bikin satu neh. Terinspirasi juga dari kontesnya Pak De Cholik. Aku sih maunya sambil menyelam minum susu, bisa nggak bro?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s