Beranda > Informasi > Blog Untuk Album CintA

Blog Untuk Album CintA

Beberapa hari yang lalu, saya tertarik dengan ide Pakde Cholik untuk Membangun Blog Foto Anak-Anak sebagai bentuk kepedulian kita terhadap buah hati. Jika selama ini kita menyimpan foto-foto buah hati di hardisk komputer/laptop yang rentan hilang karena kena virus, ada baiknya kita mengalbumkannya dalam bentuk blog.

Dengan keterbatasan waktu yang ada, tidak menyurutkan semangat saya untuk membuat blog foto mereka, yang saya beri nama “Pelita Cinta.” Cinta itu kepanjangan dari Cintya dan Agastya. Saya yakin suatu ketika hal ini akan sangat berguna, entah untuk diri kita, mereka sendiri, maupun keluarga kita yang lain.

Bagi sahabat yang belum membangun blog foto untuk anak-anak tercinta, ada baiknya Anda mulai meluangkan waktu untuk membuat, karena ada kontes “Membangun Blog Foto Anak-Anak” di rumahnya Pakde Cholik. Jadi Anda bisa “Sambil menyelam, mencari ikan.” Bukan minum air ya, kalau minum air nanti tenggelam 😆

Iklan
Kategori:Informasi Tag:, ,
  1. 09/02/2012 pukul 7:05 pm

    numpang nanya, Blog lama gpp kan?yg penting artikelnya baru….betul ato salah ya…hehehe

    • 10/02/2012 pukul 4:39 am

      persyaratannya ada di link kontes di atas sobat

  2. 20/01/2012 pukul 6:49 pm

    Tanda cinta yang manis, Bli…foto-foto Risa waktu kecil dulu menumpuk di Surabaya…gimana dong?
    *tetep panik kalo diminta ikut lomba apalagi pasang foto-foto*
    😦

    • 20/01/2012 pukul 7:10 pm

      Nah itulah kadang menjadi kendala kan mbak..kayaknya harus dibuatin rumah mbak

  3. 19/01/2012 pukul 2:31 am

    Benar juga masukan dari Kang Asop. Sebagai salah satu pencegahan.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

  4. 15/01/2012 pukul 2:43 pm

    ayo blii….
    saya jadi tukang keprok2 dulu.. 😀

  5. 15/01/2012 pukul 11:59 am

    aku pengen banget deh punya blog anak2..tapi masalahnya belom punya nak nih bli.. 😀

  6. 15/01/2012 pukul 10:18 am

    Hayo bli Budi, merajut kenangan berharga tuk buah hati. Daftar jadi pemandu soraknya saja, para jagoan kami sudah lewati masa remaja. Salam

  7. 14/01/2012 pukul 9:14 pm

    saya sih jadi supporter aja bli… udah kena diskualifikasi…
    anak2 udah gede..he..he..

  8. 14/01/2012 pukul 7:51 pm

    Ikutan dong..Anakku masih kecil-kecil juga. Masih boleh ikut dong ya..

    • 15/01/2012 pukul 10:46 am

      Boleh mbok…silakan ke TKP persyaratannya maksimal si kecil kelas VI SD, saya ngak ikut mbok…sebagai sponsor heee

  9. budiastawa
    14/01/2012 pukul 4:35 pm

    Siiip, browwww! Aku juga lagi bikin satu neh. Terinspirasi juga dari kontesnya Pak De Cholik. Aku sih maunya sambil menyelam minum susu, bisa nggak bro?

    • 15/01/2012 pukul 10:45 am

      Kalau menyelem minum susu harus di kolam cucu kwkwkwkwk

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: