Skip to content

Kamu Minta, Aku Buka

02/01/2012
tags: , ,

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan PR dari seorang sahabat (Budiastawa), malah bisa dikatakan saudara, karena kami berteman sejak SMU sampai dengan sekarang dan masih se profesi. Begitu membaca pertanyaan yang diajukan saya jadi pusing.

Petanyaannya dapat dilihat di sini, jawabannya saya rangkum menjadi satu saja, biar tidak kepanjangan :

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, di malam Tahun Baru saya berdiri di pinggir jalan dan menonton orang yang lalu-lalang, karena itu memang kerjaan saya. Dan saya pernah dicari aparat kelurahan karena menyalakan kembang api ukuran besar. Saya suka posisi tidur miring, biar bisa peluk yang tersayang😆 Kalau marah saya lebih baik diam dan melakukan pekerjaan sebagaimana mestinya. Saat nerobos lampu merah, saya akan meminta tolong dengan om polisi dan mohon kebijaksanaan.

Saat makan, saya lebih suka dengan posisi pojok dan terjauh. Sesuai dengan catatan magic calendar katanya sih shio Naga kelahiran saya, dan saya sangat menyukai binatang ini, karena dipakai oleh Bruce Lee😆 Pegunungan adalah tempat fovorit saya, kalau belanja ke toko buku, membeli buku sesuai isi dompet, yang jelas bukan buku masak-memasak.

Menurut pendapat saya ngeblog dan blogwalking adalah satu kesatuan yang tidak bisa terpisahkan, dan Budiastawa’s blog, sudah bagus. Oke dech..mungkin demikian sekilas info buka-bukaan tentang diri saya, kalau dibuka semua entar pada kabur. Maaf jika kepanjangan🙂

29 Komentar leave one →
  1. 09/01/2012 11:06 am

    Ohoho…dibuka sedikit ya, Bli…😉

  2. 03/01/2012 11:15 pm

    judul yang bagus🙂

  3. 03/01/2012 11:08 am

    kalau belum punya yg tersayang mah kayak saya mah, tidurnya terlentang😀

  4. 03/01/2012 4:32 am

    Semua orang juga jika tidur miring dengan posisi memeluk yg tersayang pastilah suka semua. hehehe…

  5. 03/01/2012 12:32 am

    PR ku juga sdh kukerjakan, tapi kayaknya blom dinilai deh sama bli Budi Astawa🙂

    • 03/01/2012 6:12 pm

      Wahhhh kebangetan tuh..yang ngasi pe er heeee…tapi saya ngak neruskan heeee..

  6. 02/01/2012 9:59 pm

    Wah, ada PR di tahun baru tah?

    Saya sepakat dan sependapat bahwa ngeblog dan blogwalking adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan, tentunya jika ingin tetap eksis.

  7. 02/01/2012 6:47 pm

    Taun Baru, PR baru…
    Semoga 2012 menjadi taun yang penuh dengan hikmah

Tinggalkan Balasan

