Ucapan Tahun Baru

Tahun baru. Sebentar lagi kita menyambut tahun baru dengan penuh kegembiraan. Serangkaian doa dipanjatkan agar kita lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Seperti biasa, setiap perayaan malam tahun baru, saya tidak pernah merayakannya bersama keluarga. Itu semua karena tuntutan kerja yang tidak bisa saya tinggalkan, tapi tetap bersyukur karena masih bisa sms-an.

Kepada sahabat, Acacicu, Adi Nugroho, Agung Rangga, Api Kecil, Bintang Timur, Bayuputra, Budi Astawa, Bunda Mahes, Bunda don’t worry, Dmilano, Dangstar, De’sujia, Dila13, Ely, Evi, Fitrimelinda, Fitray, Giewahyudi, Ibonobi, Ifan, Joe, Made Sri, Mama Olive, Mamah Aline, Melly, Mbak Iyha, OmNh, Orin, Pakde Mars, Pakde Cholik, Prih, Puteri, Rubiyanto, Ridha, Slamet, Tunsa, Usagi, Una, Zoothera, Ysalma. Semoga bingkisan sederhana ini mempererat tali persaudaraan kita.

Biarlah jarak memisahkan kita, biarlah malam berganti pagi, dan biarlah tahun mulai berganti, namun persahabatan kita tak pernah menjadi permusuhan. Ia akan tetap tumbuh dalam kerinduan, kerinduan akan blogwalking dan kerinduan akan kopdar.

Selamat Tahun Baru 2012

Bagi yang belum disebutkan mohon maaf, kita tetap bersahabat dan bersaudara.