Olah Fisik Untuk Senior

Tindakan/hukuman dari senior kepada junior hal yang biasa. Tapi jika junior menindak senior bisa dibilang lain dari yang lain. Hal ini terjadi kurang lebih 11 tahun silam, waktu itu saya masih mencari sepiring nasi di Sumba Timur, Waingapu (NTT).

Kala itu saya menjabat sebagai junior. Lima orang senior yang terdiri dari 4 orang tiga tingkat di atas saya, dan 1 orang dua tingkat di atas saya. Mereka semua terpaksa olah tubuh sebagai pertanggung jawaban atas suatu perjanjian.

Ada kebanggaan juga bisa menindak senior-senior. Meski demikian saya patut acungi jempol buat mereka, karena telah menepati janji. Sebetulnya hal ini baru saya ketahui siang tadi lewat facebook. Saya sendiri tidak pernah tahu dokumen ini, maklumlah waktu itu belum ada sarana yang memadai, kamera yang digunakan juga kamera jadul.

Salah satu senior ternyata berbaik hati untuk menyimpan dan mengirimkannya lewat facebook, saya ucapkan terima kasih kepada senior yang mempunyai kerendahan hati untuk tetap menganggap saya sebagai seorang junior bagian dari senior. Karena tanpa junior, senior tidak ada, begitu juga sebaliknya.

Masih boleh kok, junior nindak senior heee

Iklan