Beranda > Informasi > Huruf Rahasia

Huruf Rahasia

Sebagian orang senang bermain dengan sandi, kode atau pesan-pesan rahasia. Karena menurut mereka, itu adalah sebuah tantangan. Dan jika terpecahkan akan menjadi kepuasan tersendiri. Saya sendiri bukan orang yang senang dengan sandi, kode atau pesan rahasia, tapi saya pernah menghafal “huruf rahasia” yang saya dapatkan sewaktu di pramuka dulu.

Nah, dalam kesempatan ini saya bagikan kepada sahabat tentang huruf rahasia yang saya ketahui. Bagi yang satu guru satu ilmu jangan mengganggu, bagi yang belum, silakan di baca saja 😆

Kategori:Informasi Tag:, , ,
  1. Ann
    28/07/2011 pukul 1:09 pm

    Asli tidak tahu, dulu masuk pramuka supaya bisa ikut kemping doang 😀

  2. 27/07/2011 pukul 11:55 am

    Saya juga dulu hapal sandi2 pramuka..
    Sandi A.N, Sandi rumput, Sandi Morse, Sandi kotak, dan sandi lainnya..

    Tapi sekarang udah lupa.. 😦

  3. 27/07/2011 pukul 1:54 am

    lupa Bli, sama materi2 pramuka dulu
    heheheh

  4. Irfan Handi
  5. 25/07/2011 pukul 8:42 am

    itu semaphore bukan bli???

  6. 25/07/2011 pukul 8:07 am

    😆 saya ga pernah hafal semaphore maupun morse.. habis saya bolos terus kalo ada ekskul wajib pramuka Bli.. 😆

  7. 25/07/2011 pukul 6:24 am

    itu semapore bukan? Yg di pramuka?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

