Beranda > Puisi > Angin Berbisik Awan Berarak

Angin Berbisik Awan Berarak

Kala fajar mulai merekah, bersama angin aku berdiri menanti kedatangan sang cahaya. Dan ketika malam menjelang, bersama angin pula aku mengantarkan burung-burung kembali ke sarangnya, serta mengucapkan selamat jalan cahaya.

Angin yang tak berbentuk dan awan yang tak terduga. Ketika keduanya saling bercerita, simfoni baru telah dimulai. Bisikan angin telah membuat awan berarak, bersatu padu hingga bertransform menjadi badai.

Mungkin itu adalah kisah yang terlukis pada punggung waktu, disenandungkan dalam sebuah nyanyian, dimana embun beku tersenyum menikmati angin berbisik dan awan berarak.

Iklan
Kategori:Puisi Tag:, , , ,
  1. 28/06/2011 pukul 12:43 pm

    hujannya ada disini bli..^^

  2. 26/06/2011 pukul 11:58 am

    tambahin Bli, rumput bergoyang 🙂

    • 26/06/2011 pukul 7:05 pm

      Jika demikian mari kita bertanya pada rumput bergoyang mbak yach heeeeee kayak lagunya om ebit

  3. 25/06/2011 pukul 10:45 am

    kipas kipas, angin-angin..

    mantap bli sajaknya,,,,,,

  4. 25/06/2011 pukul 10:17 am

    nikmatnya angin,,,, hmm… sejuk

    • 26/06/2011 pukul 7:04 pm

      yang jelas bukan angin puyuh heeee

  5. 25/06/2011 pukul 9:55 am

    Kangen, udah lama rasanya nggak berhaha hihi dengan Bli. Gimana kabarnya Bli? Semoga baik dan sehat selalu ya Bli. Kapan hari saya udah kirim salam lho, lewat angin yang berbisik dan awan yang berarak, hehehe….

    • 26/06/2011 pukul 7:04 pm

      Yuk kita berhaha hihi lagi heeee nambah heee nya juga , kabar baik, salam udah saya terima tuh

  6. 25/06/2011 pukul 8:36 am

    wah, bli mantab puisinya… jadi ingin berpuisi kembali.

  7. 25/06/2011 pukul 8:18 am

    …lalu para sahabat dengan setia menanti Bli Budi menorehkan kisah perjalanan ceritanya kembali..
    Salam hangat dari Kendari.. 🙂

  8. 25/06/2011 pukul 7:26 am

    Dimana embun beku tersenyum menikmatiangin berbisik dan awan berarak…
    Bli, saya suka sekali dengan metafora ini 🙂

    • 26/06/2011 pukul 7:02 pm

      Heeee hanya hayalan saya aja mbak

  9. 'Ne
    25/06/2011 pukul 7:10 am

    Selamat pagi Bli, apa kabar? lama saya tak singgah ke sini..

    Angin tak terlihat tapi terasa dekat..

    • 26/06/2011 pukul 7:01 pm

      Kabar baik Ne…heeee ia dimaklumi karena rumah ini senin kamis heee, dekat namun jauh yah heee

  1. 27/06/2011 pukul 6:27 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: