Skip to content

Foto Unik

10/06/2011

Kuda menarik kereta serta kerbau menarik pedati sudah sering kita lihat. Lalu bagaimana jika anjing menarik kereta?. Kalau di daerah salju, anjing menarik kereta pernah saya lihat dalam adegan sebuah film, namun kali ini dua ekor anak anjing menarik gerobak yang berisi balita terjadi di kampung saya.

Entah tidak punya kereta bayi atau bagaimana, si Kakek mengajak cucunya jalan-jalan ke pasar dengan ditarik oleh dua ekor anak anjing. Tentu saja kejadian ini menjadi tontonan bagi orang-orang yang melihatnya, tidak terkecuali saya.

Telepas dari itu semua, saya salut dengan si Kakek yang begitu kreatif membuat sarana angkutan bagi sang Cucu tercinta. Selain itu, jempol buat kedua anjing piaraan kakek, mereka jalan tidak keluyuran kesana kemari, meskipun banyak orang yang menontonya:mrgreen: nah ini saya bagikan fotonya.

Gimana kelak si cucu sudah besar, pasti senyum melihat foto ini

19 Komentar leave one →
  1. 13/06/2011 1:38 pm

    hahahaha ono-ono wae.. lebih unik lagi jika Bili Budi yang naik keretanya hahahaha

Tinggalkan Balasan

