Anda Mendapat SMS Ini?

Tahun ini kita akan mengalami 4 tanggal yg jarang berlaku dalam setahun yaitu 1/1/11, 1/11/11, 11/1/11 & 11/11/11. Serta bukan itu saja, coba ambil dua angka terakhir tahun kita dilahirkan & tambah dengan umur kita pada tahun ini, hasilnya adalah 111.

Buat semua orang! Ini adalah tahun KEKAYAAN!! Pada bulan oktober akan ada 5 kali hari mgg, 5 kali hari senin & 5 kali hari sabtu!! Ini hanya akan terjadi sekali, setiap 823 tahun. Tahun ini dikenali sbg tahun “Penuh Kekayaan.”

Jadi jika kita mengirim pesan ini kepada 8 sahabat kita, kekayaan akan muncul pada hari ke-4 seperti yg dinyatakan dalam fengshui. Siapa yg tak mengirim pesan ini kepada orang lain tidak akan mendapat apa-apa. Ini adalah misteri tapi tak ada salahnya utk mencoba..!!

Semalam saya mendapatkan sms itu dari orang yang tidak saya kenal (no tidak terdaftar), biasanya kalau terima sms abal-abal jarang saya hiraukan, entah mengapa semalam iseng saja mengikuti petunjuk menjumlahkan dua angka terakhir tahun kelahiran kita ditambah dengan umur sekarang, hasilnya cocok 111, kebetulan aja kali matematikanya pas :mrgreen:

Mengenai meneruskan sms tersebut tidak saya lakukan, karena beberapa alasan dan salah satunya pulsa habis 😆 jelas saja  tidak akan mendapat apa-apa. Kalau meneruskan sms tersebut  paling tidak mendapatkan pertanyaan gini dari teman “yang benar coy, kamu dapat dari mana tuh smsnya, jangan dipercaya coy, dsbnya.”



Iklan

26 pemikiran pada “Anda Mendapat SMS Ini?

  1. itu emang ada cara ngitungnya Bli, kalo gak salah dalam ilmu matematika ada istilahnya tapi ya saya lupa nama istilahnya,, *coba tanya si ahli matematika dulu*

    masalah jadi kaya atau gimana ya tergantung usaha dan kerja keras kita, dilogika aja mana ada bisa tiba-tiba kaya karena ngirim sms.. *kebangetan kalo mpe mau ngirim2 sms itu* :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s