Skip to content

Anda Mendapat SMS Ini?

18/04/2011

Tahun ini kita akan mengalami 4 tanggal yg jarang berlaku dalam setahun yaitu 1/1/11, 1/11/11, 11/1/11 & 11/11/11. Serta bukan itu saja, coba ambil dua angka terakhir tahun kita dilahirkan & tambah dengan umur kita pada tahun ini, hasilnya adalah 111.

Buat semua orang! Ini adalah tahun KEKAYAAN!! Pada bulan oktober akan ada 5 kali hari mgg, 5 kali hari senin & 5 kali hari sabtu!! Ini hanya akan terjadi sekali, setiap 823 tahun. Tahun ini dikenali sbg tahun “Penuh Kekayaan.”

Jadi jika kita mengirim pesan ini kepada 8 sahabat kita, kekayaan akan muncul pada hari ke-4 seperti yg dinyatakan dalam fengshui. Siapa yg tak mengirim pesan ini kepada orang lain tidak akan mendapat apa-apa. Ini adalah misteri tapi tak ada salahnya utk mencoba..!!

Semalam saya mendapatkan sms itu dari orang yang tidak saya kenal (no tidak terdaftar), biasanya kalau terima sms abal-abal jarang saya hiraukan, entah mengapa semalam iseng saja mengikuti petunjuk menjumlahkan dua angka terakhir tahun kelahiran kita ditambah dengan umur sekarang, hasilnya cocok 111, kebetulan aja kali matematikanya pas:mrgreen:

Mengenai meneruskan sms tersebut tidak saya lakukan, karena beberapa alasan dan salah satunya pulsa habis😆 jelas saja  tidak akan mendapat apa-apa. Kalau meneruskan sms tersebut  paling tidak mendapatkan pertanyaan gini dari teman “yang benar coy, kamu dapat dari mana tuh smsnya, jangan dipercaya coy, dsbnya.”



26 Komentar leave one →
  1. joni permalink
    30/04/2011 5:54 am

    22+89=111
    35+76=111
    12+99=111

    23+89=112
    36+76=112
    13+11=112 dst

    111 bukan angka yang unik.

  2. 20/04/2011 11:40 am

    hayyah………kok ya macem2 aja sih orang yg kerjaan kayak gini
    suka cari sensasi aja kayaknya yaaa…..😦
    salam

  3. 19/04/2011 10:28 pm

    ealaaaaaahhhhh jangan percaya gt2 an wes hahahahahahahha………

  4. 19/04/2011 6:01 pm

    saya ga dapet Bli,,
    mungkin setelah itu diharuskan berkenalan Bli,, jadi “kaya” temannya nambah😀

  5. 19/04/2011 8:41 am

    itu emang ada cara ngitungnya Bli, kalo gak salah dalam ilmu matematika ada istilahnya tapi ya saya lupa nama istilahnya,, *coba tanya si ahli matematika dulu*

    masalah jadi kaya atau gimana ya tergantung usaha dan kerja keras kita, dilogika aja mana ada bisa tiba-tiba kaya karena ngirim sms.. *kebangetan kalo mpe mau ngirim2 sms itu*:mrgreen:

  6. 19/04/2011 8:11 am

    Saya dapat dan saya diemin aja Bli,. ga diforward, ga dibalas dan ga dilakukan. Pokoknya didiemin aja..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: