Beranda > Kisah > Kacang Ijo Satu Sendok

Kacang Ijo Satu Sendok

Pagi itu. Budi melirik Alba tipis ditangan kiri, ah..aku terlambat, keluhnya. Dengan tergesa Budi menghidupkan motor bututnya, setengah berteriak ia memanggil Melati, “Ma papa berangkat dulu ya.” Saat itu Melati sedang membujuk si kecil yang rewelnya minta ampun. “Lo…papa mau jalan ya, kacang ijo satu sendoknya mana.”

Kurang jelas apa yang dimaksud Melati, karena sudah terlambat, dengan enteng Budi berkata, “Ia nanti beli di warung, daaaa mama.” Motor Budi melaju dengan cepat. Sementara Melati hanya geleng-geleng kepala.

Tiga puluh menit Budi sudah tiba di tempat kerja. Benar saja, acara pelantikan temannya segera dimulai, iapun masuk ruangan dan meletakkan si Toshi di meja kerja. Semetara si Berry ia letakkan di laci,takut kalau si Berry dibawa, mengganggu pelaksanaan pelantikan.

Ketika acara pelantikan selesai, Budi masuk ruangan kerja dan mengambil si Berry, ternyata sudah ada pesan masuk, begitu dibuka, pesan itu dari Melati, Papa sayang, tadi lupa kacang ijo satu sendoknya yach?

Kurang paham apa yang dimaksudkan oleh Melati, Budi mengirim pesan, kacang ijo satu sendok itu apa sich ma? Melati membalas sms, Kacang Ijo Satu Sendok itu coba papa baca huruf depannya aja, bunyinya KISS kan?

Ah…Budi tepok jidat, ternyata Kacang Ijo Satu Sendok yang dimaksudkan Melati adalah KISS. Satu kecupan saat suami berangkat kerja akan memberikan makna dan kesan yang luar biasa.

Iklan
Kategori:Kisah Tag:, , , ,
  1. 25/04/2011 pukul 9:09 pm

    Asa jadi kurang romantis klo diubah jd kacang ijo satu sendok. Tapi… ya, terserah suami istri deh heheh ^_^. Aku pasang link ke sini di Fb 🙂

  2. 15/04/2011 pukul 7:06 pm

    papanya suka lupaan sh, .. 🙂

  3. 15/04/2011 pukul 7:05 pm

    wew .. untung diingatkan bli, qu bener2 lupa .. heheh berarti besok kacang ijonya beli diwarung dulu yh .. 😀

Comment pages
  1. 04/04/2012 pukul 7:34 am
  2. 02/03/2012 pukul 2:02 am
  3. 25/04/2011 pukul 7:12 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: