Skip to content

Menanti Senyumanmu

10/04/2011

Sinar matanya memancarkan sejuta pelangi keindahan. Dalam uraian senyuman tipis dari bibirnya, terbias ketulusan hati dan kasih sayang. Untaian kata yang dia lepaskan membangkitkan semangat, ibarat benih bunga yang tersiami untuk berpacu dalam kemekaran.

Begitu banyak doa yang kau panjatkan, hingga kaki ini terus melangkah dan melangkah lagi. Kini engkau terbaring lemah, tak ada senyum indahmu tak ada panggilan manismu, semua tertutup diam dan membisu dalam balutan tabung oksigen.

Beberapa saat keheningan ini menjadi sebuah tabir, aku mendengar kata yang diucapkan melalui keluhan dari bibir yang begitu aku kenal, “Sabar ya pa, hanya doa yang dapat kita lakukan, rasa cinta dan kasih yang kita miliki akan memberikan berkah dalam kesabaran kita.” Melati, ya itu suara Melati.

Aku harus menghadapi rintangan ini sampai mendapatkan sebuah kemenangan, menuntaskan seluruh persoalan untuk menghaluskan kembali perjalanan kehidupan. Melalui sebuah keyakinan, Tuhan akan mempertimbangkan segala keluhan dan tangis yang kita curahkan, memberi balasan berupa kekuatan serta ketabahan.

Sabar ya Bunda, Aku yakin engkau masih mencintai anak dan menantumu, aku yakin engkau masih menyayangi semua cucumu, dan kami semua masih bersabar untuk melihat senyuman terindahmu, hingga dunia ini ikut tersenyum, Love You Bunda.

21 Komentar leave one →
  1. 11/04/2011 8:02 pm

    bunda hanya mampu urun doa bagi Ibundamu tersayang, Budi
    yakinlah DIA pasti akan memberikan hanya yang terbaik bagimu dan keluarga
    Semoga Ibunda segera sehat segar kembali ,amin
    salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: