Ngeblog Itu Indah

Jangan ditanam padi di seberang, jangan menghuma di puncak bukit. Jangan tak dikenang budinya orang, jangan dilupa walau sedikit.

Beberapa hari yang lalu saya sangat tersanjung dengan kerendahan hati mbak Fitr4y yang telah mencantumkan blog sederhana ini sebagai kunjungan tetap, seperti pengakuannya pada postingan Tugas dari Cerita Dewasa.

Mbak Fitr4y sendiri mempunyai dua blog, disini dan disini. Jika sahabat ingin kenal lebih jauh dengan mbak kaca mata yang ayu ini, silakan mampir, disana Anda akan disuguhi banyak cerita dalam diksi yang indah.

Saya mengucapkan terima kasih atas kerendahan hati dan kesabaran sahabat berkunjung ke blog ini. Dilihat dari isi blog ini, hanya cerita tak berguna sehingga membuat bosan, bahkan membuat sahabat bingung karena tulisan di blog ini tidak sesuai EYD.

Begitu banyak ilmu yang saya dapatkan dari artikel yang sahabat posting dan kekurangan yang saya miliki, mampu ditutupi oleh komentar sahabat sehingga mewajibkan saya untuk berkunjung.

Berikut 4 blog yang wajib saya kunjungi, sebetulnya  semua yang ada di sahabat budi wajib saya kunjungi, hanya saja saya paparkan empat.

Pertama adalah Bundadontwory, seorang ibu yang begitu bijak dalam memberikan petuah dan nasehat. Tutur katanya senantiasa memberikan kesejukan dalam hati, meskipun sering bercerita lewat BBM namun kurang puas rasanya kalau tidak bertandang ke rumah beliau.

Kedua adalah seorang dr yang mempunyai nama lengkap I Putu Sudayasa. Kakak yang satu ini paling rajin posting, satu hari satu. Dengan kesibukan yang dimiliki masih sempat untuk posting dan BW.

Ketiga adalah Usagi Kecil. Gadis yang sering saya panggil dengan sebutan pipit cerewet atau si Putri ini mempunyai talenta yang unik. Anaknya kocak, pelupa bahkan suka teledor tetapi dia begitu perhatian. Usianya jauh dengan saya, tapi saat mendengarkan dia presentasi mampu membuat saya terbengong-bengong. Selamat mengejar matahari ya.

Keempat adalah sahabat yang saya panggil NE, pemilik Sendang Jiwa. Gadis berkerudung yang lembut dalam bertutur kata ini sangat cerdas mengurai kata. Diksinya begitu indah, saya sering terkagum membaca postingannya, tidak percaya? coba Anda berkunjung.

Disinilah letak keindahan kita ngeblog. Banyak mempunyai teman walau itu di dunia maya, namun memberi arti yang berbeda.

Kutatap samudra yang tak berujung, dalam hamparan pulau yang membentang. Meskipun kita terpisah jarak dan waktu, bukan berarti kita tak bertemu. Besar harapku tentang hadirmu, meski itu hanya sebatas komentar darimu, jabat erat persahabatan ini, hingga ia tetap abadi.

Iklan