Beranda > Puisi > Sepenggal Cerita Tentang “Dia”

Sepenggal Cerita Tentang “Dia”

Tenang dan begitu sunyi, namun kenapa dengan Dia? Tak satupun kata yang membuat si Noki bergetar, tak ada bisikan yang membuat si Noki bernyanyi. Ia begitu tenang, terpaku pada tempatnya yang manis, namun tidak demikian dengan  Dia.

Begitu banyak rasa yang tak terungkap ketika Dia bicara, begitu pula dengan kata, tak pernah terucap ketika hendak bicara tentang Dia.

Ditengah gemerlapnya bintang malam, dalam lelah Dia bersandar, kucoba untuk menorehkan doa hingga Dia tersenyum walau bukan tertawa.

Perlahan Dia berdiri, menyusuri jalan. Menjadikan setiap langkah adalah kobaran api, yang membakar setiap batang emas menjadi sesuatu yang lebih berharga.

Dia kembali tersenyum, Dia merasakan sesuatu kehadiran yang lebih manis dalam pencampuran cinta dan ketakutan. Namun Dia selalu jujur, karena Dia tak pernah berdusta, tentang apa yang dirasakannya.

 

Iklan
Kategori:Puisi Tag:, , , , ,
  1. 'Ne
    01/04/2011 pukul 7:31 pm

    O O siapa dia? *kuis siapa dia* hehe..
    si Dia ya Bli sendiri ah :p

  2. 31/03/2011 pukul 12:29 am

    Dia yang selalu dihati ya bli,,
    walau kadang kita lupain, dia tetap bisa tersenyum, kalau kita sapa lagi..

  3. 30/03/2011 pukul 1:01 pm

    haahhh..kata2 khas bli datang kembali…cukup kutanya dia itu sapa yah???

    • 30/03/2011 pukul 2:15 pm

      hikhik..ketahuan yach..jadi malu heee

  4. 30/03/2011 pukul 11:06 am

    karena tak mudah untuk menjalaninya yah bli…
    paling nggak bisa jujur dengan apa yg kita rasain..

    • 30/03/2011 pukul 12:22 pm

      Siipp mendekati heee terima kasih fit

  5. 30/03/2011 pukul 11:04 am

    hmmm…bli..jujur aku blom ngerti nih..ntar aku tanyain maksudnya ya…

  6. 30/03/2011 pukul 9:55 am

    Dia.. mungkin yg Diatas ya bli .. tapi si Noki siapa bli ???

    salam 🙂

    • 30/03/2011 pukul 12:21 pm

      Heeee si Noki tokoh yang disamarkan juga yach..heee hpku mbak heee

  7. 30/03/2011 pukul 9:54 am

    Noki dan Dia,, dua sosok yg belum terbayangkan ..

    • 30/03/2011 pukul 12:20 pm

      Heeee kan mbak Fitray yang ngajarin

  8. 30/03/2011 pukul 8:10 am

    si Dia selalu membuatmu bahagia ya Budi sayang?
    Semoga selalu begitu ya ,amin 🙂
    salam

    • 30/03/2011 pukul 12:18 pm

      Terima kasih bunda Dia selalu bercakap kok heee 😉

  9. 30/03/2011 pukul 7:51 am

    siapa dia?
    hehe..

    • 30/03/2011 pukul 7:54 am

      “Dia”……hihihihih coba tebak rik…

      • 30/03/2011 pukul 12:35 pm

        ah…malas, tebak2an sama bli..

  10. 30/03/2011 pukul 7:39 am

    Cieeeee cieeeeee
    Prikitiwwwwww
    Aku udah balik lo,,‎​ƪ(‾ε‾“)ʃ ‎​ƪ(‾ε‾“)ʃ

    Sopo toch Dia bangggg
    Adek mu kok gak tahu,,
    *nangis di pojokan,, ngambek ahhh gak di kasih tahu

    • 30/03/2011 pukul 7:53 am

      Selamat datang adikku sayank…
      hahahah “Dia” hikhikhik..coba kamu artikan apa yach heeee

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: